Christopher Nolan - Mirror mirror.co.uk615 × 409Search by image Harry StylesHarry Styles looks wet and muddy as he continues filming scenes for wartime epic Dunkirk

Christopher Nolan – Mirror mirror.co.uk615 × 409Search by image Harry StylesHarry Styles looks wet and muddy as he continues filming scenes for wartime epic Dunkirk

Personel One Direction, Harry Styles (23), berhasil menepis keraguan banyak orang tentang kemampuan aktingnya di film Dunkirk. Bahkan ketika sejumlah pihak mengritik film ini, poin bagus tetap diberikan pada Harry. Yang menarik, sang sutradara, Christopher Nolan, tidak mengetahui bahwa Harry beken ke seluruh dunia.

Dunkirk adalah debut Harry dalam berakting. Memerankan serdadu bernama Alex di film berlatar Perang Dunia II ini, Harry menuai banyak pujian dari para pecinta film Hollywood di seluruh dunia.

Postcomended   Puluhan Remaja Kendari Terkapar, BNN: Ini Bukan Narkotika atau Flakka

Dikabarkan Hollywood Life, Selasa (18/7/2017), dalam sebuah pemutaran perdana Dunkirk, para penggemar dan kritikus yang hadir memberi sorotan khusus pada penampilan Harry. Akting Harry dinilai tak mengecewakan.

Sementara itu, Christopher Nolan, mengaku hanya punya satu alasan mengapa Harry terpilih bermain di filmnya. Kepada LA Times, Nolan mengungkapkan, Harry terpilih karena mengalahkan ribuan pesaing yang memperebutkan peran di film ini.

Postcomended   Dua Pekan Puncaki Box Office, "Dunkirk" Dinilai Berhasil Melakukan Pendekatan ala "Saving Private Ryan"

Nolan mengatakan, untuk beberapa peran aktor-aktornya memang telah ditetapkan. Namun untuk pemeran para serdadu yang terdampar di pantai, Nolan menginginkan diperankan para pemuda-pemudapp yang belum pernah menjadi aktor sebelumnya.

“Saya mengikuti audisi ribuan pria muda dengan kombinasi yang berbeda dari laki-laki muda. Dan dia (Harry) punya itu,” ungkap Nolan seperti dilansir Independent, Selasa (11/4/17). 

Share the knowledge