Lifestyle

Kamu Generasi Muda Yang Sering Lelah? Segera “Minum Ayam”

Topik: Karier - Aduh, Bosan dan Lelah Banget Nih. . . Tanda-tanda ... Tribun Kaltim - Tribunnews.com Aduh, Bosan dan Lelah Banget Nih. . . Tanda-tanda Kamu Kurang Piknik?

Topik: Karier – Aduh, Bosan dan Lelah Banget Nih. . . Tanda-tanda … Tribun Kaltim – Tribunnews.com Aduh, Bosan dan Lelah Banget Nih. . . Tanda-tanda Kamu Kurang Piknik?

Tidak pernah disangka sebelumnya jika di 2050 kelak, ternyata angkatan kerja di Indonesia akan diisi oleh para generasi milineal yang notabene merupakan kelahiran 1980 – 1995 dengan karakteristik kinerja yang sangat cukup unik.

Dalam hal ini, disebutkan bahwa generasi tersebut nampaknya tidak menerapkan adanya work life balance atau yang lebih dikenal dengan sebutan keseimbangan kehidupan kerja melainkan mereka cenderung memiliki ciri kinerja pada work life integration atau yang lebih akrab dikenal dalam istilah asing sebagai work life integration.

Tentunya, yang demikian ini akan memunculkan kelelahan tersendiri bagi mereka hingga pada akhirnya kebutuhan sari pati ayam sangat diperlukan guna menjaga tubuh agar tetap dalam kondisi yang prima.

Kondisi kelelahan yang dialami oleh mereka yang termasuk dalam generasi milineal ini pada hakikatnya disebabkan oleh pola kerja mereka yang tidak dibatasi pada jam kerja mulai pukul 9 hingga 5, sehingga kebutuhan sari pati ayam sangatlah dibutuhkan.

Postcomended   Pemerintah Cina Sebar Toliet Canggih Berpengenal Wajah di Seluruh Negeri

Dalam hal ini, kegiatan bekerja yang dilakukan oleh para generasi millenial ini juga bisa dikategorikan pada mereka yang bekerja keras dan pola kerja mereka juga bercampur dengan kehidupan sosial yang mereka jalani.

Tanpa mengabaikan kebutuhan sari pati ayam sebagai sumber energi ini, dikutip dari sebuah artikel yang ditulis oleh Ann-Victoria bahwasannya dia yang notabene adalah sosok konsultan SDM ini juga sangat menyukai pekerjaannya ketika dia berhasil membantu kliennya di luar jam kerja dengan memberikan masukan yang sangat berguna bagi kliennya. Diungkapkan oleh wanita yang juga merupakan penulis dari buku From Millennials with Love ini juga pernah membantu clientnya pada pukul 22.00 dan tentunya, yang demikian ini membuat dirinya sangat senang.

Postcomended   Accor Take Off 2018 International Competition "Mobile Hospitality for Global Nomads"

Pengalaman yang sama juga dialami oleh pihak co-founder dari rumah produksi Pied Paper Pictures yang dalam hal ini adalah Mihalis Monemvasiotis yang mengungkapkan bahwa dirinya harus bekerja dengan jam yang tidak menentu. Meskipun demikian, hal ini tidak mempengaruhi kehidupan sosial yang dia miliki, sehingga rasa capekpun sudah tidak bisa lagi dihindarkan dan kebutuhan sari pati ayam bukan lagi menjadi sangat penting tetapi adalah suatu kebutuhan.

Pada dasarnya, sari pati ayam ini adalah sebuah suplemen yang membantu setiap generasi milineal yang super sibuk tersebut agar tetap dalam kondisi yang optimal. Dalam pembuatannya, sari pati ini telah melalui proses yang panjang dan sangat higienies atau yang lebih dikenal dengan proses double boiled.

Dengan memisahkan lemak serta kolesterol yang terkandung di dalam ayam, maka akan didapatkan ekstrak sari pati ayam yang memiliki asam bio amino peptide dan pastinya akan bisa dikonsumsi secara langsung. Banyak penelitian yang membuktikan jika dengan mengkonsumsi produk ini, maka anda akan mendapatkan fokus kerja yang lebih baik dari sebelumnya.

Postcomended   “Nine West” Mengaku Bangkrut

Oleh sebab itu, pastikan anda selalu mengkonsumsi produk ini untuk optimalisasi kerja anda di masa yang akan datang.

Share the knowledge
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top