#PesonaIndonesia

Keren! Ini Dia yang Bakal Jadi Trendsetter di Ramadhan dan Lebaran Tahun ini

Inspirasi Koleksi Modest Wear Terkini di Ramadhan Fashion Festival 3028 THEWEDDING.ID Inspirasi Koleksi Modest Wear Terkini di Ramadhan Fashion Festival 2018

Inspirasi Koleksi Modest Wear Terkini di Ramadhan Fashion Festival 3028 THEWEDDING.ID Inspirasi Koleksi Modest Wear Terkini di Ramadhan Fashion Festival 2018

Esensi dari lebaran bukan baju barunya, tetapi kekhusyukan dalam beribadah. Selama 30 hari sebelum lebaran tiba, yakni di bulan Ramadhan, kita harus menggunakan kesempatan beribadah dengan sebaik-baiknya. Bulan suci yang hanya datang sekali dalam setahun saja. Setelah berpuasa 30 hari penuh, maka kehidupan baru dengan kembali ke fitrah akan datang. Untuk persiapannya, ada Ramadhan Fashion Festival 2018 yang siap membantu memaksimalkan tampilan di hari nan fitri nantinya.

Walaupun tidak memakai baju baru, yang penting berpakaian bersih dan rapi bisa kita lakukan di saat Bulan Ramadhan dan Idul Fitri. Namun jika memiliki rejeki, membeli baju baru pun akan lebih baik. Namun yang pasti saat Idul Fitrilah, kita akan membeli baju baru. Baju yang berbeda model dengan baju yang dibeli biasanya. Baju yang lebih muslimah sehingga lebih sopan.

Baju gamis atau baju muslim adalah jenis baju yang akan kita beli saat Ramadhan tiba untuk dipakai acara Bukber atau Buka Bersama, tarawih, bekerja, atau pengajian. Kalau baju baru untuk Idul Fitri sudah jelas pemakaiannya, yakni saat akan melakukan silaturahmi dengan. Seiring dengan kebutuhan, tampilan baju muslim ini tidak lagi kuno dan monoton. Baju muslim tidak hanya baju longgar dengan cutting minim atau tanpa motif. Kini baju muslim memiliki banyak warna, motif, dan juga model.

Postcomended   Tom Hardy Bakal Gantikan Daniel Craig Sebagai Agen 007 Mendatang

Trend baju muslim untuk Ramadhan dan lebaran akan muncul sepekan sebelum Ramadhan tiba. Baru buka akun medsos atau internet saja, model-model baju muslim akan berseliweran. Bahan Ramadhan Fashion Festival 2018 pun sudah digelar.

Tanggal 10 Mei 2018 menjadi saksi terselenggaranya Ramadhan Fashion Festival 2018 di Lippo Mall Kemang. Sebuah pameran busana muslim modern yang diperagakan oleh model-model cantik dan anggun. Baju-baju yang dipamerkan pun berasal langsung dari hasil kreativitas tangan-tangan handal para desainer terkenal Indonesia.

Mereka adalah Dian Pelangi, Barli Asmara, Restu Anggraini, dan Sarah Sofyan. Tampilan baju-baju muslim pin semakin anggun dan cantik, cocok untuk wanita muslimah Indonesia yang anggun dan sederhana namun. Eye catching. Pancaran auranya pun semakin keluar dengan busana-busana terbaik yang dipopulerkan oleh para desainer-desainer tersebut.

Postcomended   Teropong Bintang Bosscha atau Observatorium Bosscha yang dahulunya bernama Bosscha Sterrenwacht

Bukan hanya di Lippo Mall saja, pameran Ramadhan Fashion juga digelar di Mall Matahari Departemen Store. Lenggak-lenggok model yang memamerkan baju muslim trend terbaru pun terlihat ramai. Ditambah dengan lebih banyaknya designer baju yang terlibat, yakni Irna Mutiara, Rani Hatta,

Norma Hauri, Restu Anggraini, Hannie Hananto, Najua Yanti, Diniira, Monka Jufry, Khanaan, dan Poppy Theodorin.

Postcomended   Barat Curiga Putin yang Mantan Anggota KGB, Terlibat Upaya Pembunuhan Skripal

Kehadiran Ramadhan Fashion Festival 2018 ini sangat menginspirasi, karena membuka selera muslimah Indonesia. Semakin banyak model busana muslim yang bisa dipakai. Muslimah tidak akan ketinggalan jaman.

Share the knowledge
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top