When hot air balloons met the cool Kirby Chambliss | Red Bull Air Race Red Bull Air Race Kirby amongst the balloons

When hot air balloons met the cool Kirby Chambliss | Red Bull Air Race Red Bull Air Race Kirby amongst the balloons

Pilot aerobatik sekaligus pilot pesawat tempur, Kirby Chambliss, mengambil sesi pertunjukkan yang menakjubkan di antara balon-balon udara panas, untuk menandai Hari Balon Udara Panas Nasional.

Sekitar 99 tahun setelah Indianapolis Motor Speedway mengadakan acara lomba balon udara panas pertama, pilot Red Bull Air Race ini memperingati ulang tahun ajang tersebut dalam beberapa gaya terbang.

Saat balon-balon dilepaskan, pilot Amerika ini kemudian mengambil manuver ke langit dan menunjukkan beberapa keterampilan aerobatik, meliuk-liuk di antara balon-balon. Keterampilan ini membuat Chambliss diakui menjadi salah satu pilot terkemuka dunia.

Postcomended   Taman Nasional Kaziranga Laporkan Kenaikan Populasi Badak Cula Satu

Mengenai pertunjukan itu dia berkata, “Alasan kami melakukannya adalah karena pertandingan yang akan datang di Amerika Serikat akan berada di Indianapolis Motor Speedway dan acara pertama di Indianapolis Motor Speedway adalah balapan balon udara panas . Menenun bolak-balik di antara balon sedikit berbeda daripada melakukan itu di sekitar pylons kami karena balonnya sedikit lebih lebar, dan Anda tidak bisa menabrak balon! ”

Chambliss saat ini berada di posisi kedelapan di Kejuaraan Red Bull Air Race dengan podium di babak pembukaan di Abu Dhabi. Dia akan berkompetisi di tanah Amerika, di mana dia adalah pemenang lomba dua kali, di Indianapolis Motor Speedway pada 6-7 Oktober lalu untuk putaran Kejuaraan Dunia Red Bull Air Race.

Pria 58 tahun ini juga juara dunia dua kali dalam seri yang dinobatkan pada 2004 dan 2006. Ia juga membanggakan 10 kemenangan pertandingan lainnya.

Postcomended   Dilema Jomblo dan Nikah Muda

Awalnya, dia adalah seorang pengendara motorcross, tetapi selalu bermimpi menjadi pilot. Di usia 24, dia berhasil menjadi pilot komersial termuda untuk Southwest Airlines.

Empat tahun kemudian, dia dipercaya sebagai kapten. Dia memacu bisnis maskapai tersebut untuk terus meningkat, agar bisa mendapatkan cukup uang untuk dapat terbang sendiri.

Chambliss menikah dengan sesama pilot, Kellie, dan tinggal di sebuah peternakan bernama Flying Flying Ranch di Phoenix, Arizona, AS, dimana dia memiliki landasan pacu di kebun belakangnya.(***/redbullcontentpool)

Share the knowledge