Kabar gembira buat kalian penggemar musik. Musisi Inggris Liam Gallagher dipastikan akan menyambangi penggemarnya di Indonesia. Liam bakal menggelar konser di Ecovention Ancol, Jakarta, Sabtu, 14 Januari 2018.

“Fix tanggal 14 Januari. Kemarin sempat di re-schedule, tapi itu karena kesalahan manajemen Liam. Malah tanggalnya lebih enak sekarang, pas di hari sabtu,” kata Direktur Collective Touring – co-promotor konser Gallagher – Panji Prayoga.

Konser yang keren pun jadi jaminan. Dalam konser berdurasi sekira 90 menit itu rencananya Liam akan membawakan 15 hingga 18 lagu. Musisi Inggris itu dipastikan membawakan track-list dari album teranyarnya, As You Were.

“Kita sudah dapat informasi sudah dipastikan semua lagu dari album baru akan dibawakan. Selain itu lagu Oasis juga pasti dibawakan,” ujar Panji.

Postcomended   Naik Trail, Khofifah Bawa Santunan Untuk Korban Meninggal Longsor Pangandaran

Dipilihnya Ecovention Ancol untuk tempat konser bukan sembarangan. Tempat tersebut dinilai memenuhi kriteria secara teknis. Selain itu aksesnya mudah. Lahan parkirnya pun luas. Dan yang pasti Liam menginginkan konser yang intim untuk penggemarnya.

“Liam ingin lebih ke intimate concert. Jadi, kami coba untuk provide. Kita create konser itu lebih intimate. Ecovention Ancol mempunyai kapasitas yang cukup dan saya kira 5.000 tiket cukup lah,” terang Panji.

Lebih lanjut Panji mengatakan, tiket konser itu masih tersedia. Harganya pun bervariasi dari Rp 500.000 hingga Rp 1.100.000 per lembar. “Tiketnya bisa dibeli melalui beberapa situs penjualan tiket online, di antaranya rajakarcis.comtiket.comblibli.comkiostix.com. Masih tersedia, walaupun di beberapa kelas sudah mulai menipis,” pungkas Panji.

Postcomended   Penggemar Cemaskan Penampakan Terbaru Johnny Depp

Menteri Pariwisata Arief Yahya pun mengapresiasi gelaran konser tersebut. Maklum, evennya diisi musisi dunia. Followernya pun tidak sedikit. Di Twitter, Liam sudah punya basis massa 2,73 juta netizen. Sementara di Instagram, jumlahnya mencapai 402 ribu follower. YouTube channelnya pun juga rajin dikunjungi jutaan netizen dari berbagai belahan dunia. “Jakarta adalah destinasi yang terkenal, Liam Gallagher juga terkenal. Kalau dua endorser bertemu, hasilnya pasti akan dahsyat,” kata Arief Yahya, Menteri Pariwisata RI. (*)