Buy me a coffeeBuy me a coffee
Wisata

Kota yang Diplot sebagai Ibukota Israel Ini Terbesar Menyedot Kedatangan di 2018

Share the knowledge

Photo Activism: The Beauty of Israel Uncovered: The Israel Forever ... The Israel Forever Foundation Photo Activism: The Beauty of Israel Uncovered

Photo Activism: The Beauty of Israel Uncovered: The Israel Forever … The Israel Forever Foundation Photo Activism: The Beauty of Israel Uncovered

Lembaga Euromonitor International menetapkan kota Yerusalem yang dianggap berada di bawah otoritas Israel, sebagai kota yang mencatat pertumbuhan kedatangan paling banyak, yang menjadikan kota ini sebagai satu dari 100 tujuan wisata paling populer di dunia dalam satu tahun ini. Bergabung dengan Yerusalem adalah kota Chennai di India bahkan Kuala Lumpur di 10 besar. B

Di seluruh dunia, kedatangan wisatawan mancanegara diperkirakan akan meningkat 5 persen untuk mencapai 1,4 miliar perjalanan pada 2018, menurut laporan “Top 100 City Destination”, perusahaan riset pasar yang berbasis di London tersebut, yang dirilis Selasa (4/12/2018). Asia terus meningkat dalam peringkat, menyumbang 41 dari 100 kota teratas 2018 tersebut, di mana Hong Kong berada di peringkat Wahid ”

Yerusalem akan mendorong ekspansi, dengan pertumbuhan yang ditetapkan untuk mempercepat 38 persen menjadi 4,8 juta kedatangan pada akhir tahun ini, setelah lompatan 32 persen pada 2017. Laporan tersebut mengatakan, kota suci ini mendapat manfaat dari kondisi keamanan yang stabil dan dorongan pemasaran yang kuat.

Postcomended   Dibayangi Isu HAM, Boyband Korea yang Sedang Hit Bakal Gelar Konser di Saudi

Kedatangan wisatawan ke kota-kota yang masuk ke dalam “100 kota tujuan teratas” ini diduga akan meningkat sebesar 7,5 persen secara keseluruhan, dengan pusat kota memperluas kepentingan mereka untuk industri perjalanan global, kata Wouter Geerts, konsultan riset perjalanan dengan Euromonitor.

“Daerah lain di Timur Tengah dan Afrika mungkin akan mendapat keuntungan paling sedikit, dengan kota-kota seperti Jerba dan Sousse di Tunisia, dan Sharm el Sheikh di Mesir, keluar dari peringkat terutama karena serangan teroris dan permintaan yang merosot,” kata Geerts, menambahkan bahwa Kairo menyangkal (hasil survei) dan mengatakan mereka mengalami kebangkitan kedatangan.

Jepang dan India menonjol karena pertumbuhan mereka yang kuat dalam jumlah kedatangan. Kota-kota seperti Osaka dan Chiba telah menunjukkan pertumbuhan tahunan rata-rata 43 persen dan 35 persen masing-masing dari 2012 hingga 2017, sementara Delhi dan Mumbai memiliki rata-rata lebih dari 20 persen pertumbuhan tahunan.

Postcomended   Pelantun "Nothing Compares To U" Ini Mengubah Namanya Menjadi Shuhada Davitt #FacebookDown

Porto yang disebut sebagai tujuan utama Eropa pada World Travel Awards 2018, adalah kota lain untuk disaksikan, menurut Euromonitor. Kota di Portugis ini diperkirakan akan mendapatkan keuntungan dari peningkatan 7 persen pada kedatangan di 2018, dan telah maju 42 slot dalam peringkat sejak 2012 untuk mencapai 100 teratas tahun ini.

Hong Kong memimpin daftar kota-kota dengan kedatangan terbanyak. Diperkirakan akan menerima 29,8 juta orang pada 2018, 7 persen lebih tahun lalu. Bangkok, London, Singapura, Makau, Paris, Dubai, New York, Kuala Lumpur dan Shenzhen, Cina, melengkapi 10 tujuan paling populer, menurut Euromonitor.***

Postcomended   Australia Akui Yerusalem Barat Ibu Kota Israel, Pejabat Israel Anggap Australia Setengah Hati

 

 

 


Share the knowledge
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


Buy me a coffeeBuy me a coffee
Buy me a coffeeBuy me a coffee
To Top