Kurt Donald Cobain korban konspirasi

Kurt Donald Cobain korban konspirasi

Lifestyle Trending Berita hari ini
Share the knowledge

Membahas konspirasi di dunia musik bagaikan episode drama korea yang tidak berkesudahan, salah satunya yaitu kematian vokalis Nirwana pada tanggal 8 April 1994, vokalis band pentolan dari Nirwana Band ditemukan tewas di rumahnya di Seattle Washington diperkirakan sudah tiga hari sebelum jasadnya ditemukan. Meskipun kematiannya sudah dianggap bunuh diri tapi kejanggalan bukti dan fakta aneh yang ditemukan di lokasi kejadian seolah menunjukkan hal sebaliknya mungkin sang legenda musik Seattle Sound ini tewas bukan akibat dari bunuh diri yang selama ini kita dengar.

Kurt Donald Cobain adalah penyanyi gitaris penulis lagu dari Nirvana Band yang terkenal ini melejit lewat
lagu Smells Like Teen Spirit ini pada tahun 1990 an, menikah pada tanggal 24 Februari 1992 di Hawaii
dan pada bulan Agustus di tahun yang sama pasangan ini dikaruniai seorang putri  yang bernama Frances Bean Cobain ini.
Kehidupan Kurt terlihat normal dan sangat baik dia sering tertangkap kamera pada saat bersama
istri dan anak-anaknya namun sayangnya kebersamaan ini tidak berlangsung lama.
Pada saat Nirwana ini sedang menjalani konser di Muenchen Jerman pada tanggal 1 Maret 1994
dan tidak ada yang menyangka pada saat itu merupakan konser terakhir.
Tidak lama setelah diadakannya konser band ini, Kurt didiagnosa mengalami bronkitis parah,
dan keesokan harinya pada tanggal 2 Maret 1994 Kurt ini  diterbangkan ke Roma, dua hari kemudian tanggal 4 Maret Love bangun dari tidurnya dan kemudian dia menemukan sang suaminya lagi overdosis obat yang diminumnya pakai Champagne dan akhirnya dilarikan ke rumah sakit Kurt selamat.
Setelah dimasukkan ke rehabilitasi berminggu-minggu di rumah sakit tersebut pada tanggal 30 bulan yang sama tetapi seperti nya Cobain tidak betah berlama-lama ada di pusat rehabilitasi itu dan pada tanggal 1 April Cobain pun memanjat pagar dan melarikan diri akan menuju ke arah Seattle dan menghilang.
Love kemudian menyewa seorang penyelidik bernama Tom Grand untuk menemukan suaminya ini, tapi sayangnya pencarian ini tidak membuahkan hasil.

7 hari kemudian atau seminggu kemudian pada tanggal 8 April 1994 Curt Cobain ditemukan tewas di garasi rumahnya usianya baru 27 tahun pada saat itu dan ini menjadikannya masuk ke daftar 27 club di mana ini adalah sebutan untuk musisi musisi dunia yang meninggal di usia 27 tahun pada saat puncak karir mereka,
Pada saat itu Kurt Donald Cobain ditemukan di garasi rumah dia sendiri di Seattle dan orang menemukan jasad band ini adalah seorang karyawan toko elektronik, namanya Gary Smith yang saat itu sedang bekerja untuk memeriksa peralatan disana.
Otopsi yang dilakukan kemudian menyimpulkan bahwa Kurt Donald Cobain ini diduga sudah meninggal 3 hari sebelumnya yaitu pada tanggal 5 April 1994 mengakhiri hidupnya dengan cara menembakan pistol ke kepalanya, meskipun kematiannya band ini dikatakan bunuh diri namun tidak sedikit orang yang menduga bahwa ada konspirasi di balik kematian sang legendaris ini dan hal ini didasari oleh temuan dari berbagai keanehan yang melingkupi kematiannya Kurt Donald Cobain pada tempat kejadian perkara.

Postcomended   Berani "Menyiul" Wanita ini, Bakal Diganjar Nampang di Instagram
The Lake Placid Blue Fender Mustang played by Kurt Cobain during the filming of the video for
The Lake Placid Blue Fender Mustang played by Kurt Cobain during the filming of the video for “Smells Like Teen Spirit”, shown at the Museum of Pop Culture in Seattle

Berikut ini adalah beberapa fakta aneh dan ganjil seputar kematian Kurt Donald Cobain :
1. Tidak ditemukannya satupun sidik jari dari senapan yang diduga digunakan untuk mengakhiri hidupnya
bahkan seujung sidikjaripun tidak ditemukan di selongsong peluru pada senapan itu ditambah lagi pada saat itu kurt tidak memakai sarung tangan,jadi nggak masuk akal waktu Kurt itu menembak kepalanya kemudian buka sarung tangan danmenyimpan senapan tersebut dadanya dan tangan kirinya ini pun masih memegang senjata itu ditambah lagi tidak ditemukannya residu mesiu.
2. Polisi menemukan secarik kertas yang diduga merupakan pesan terakhir sebelum bunuh diri pada selembar kertas itu terlihat semua ditulis pakai tangan namun menurut beberapa pengamat, surat itu kalau misalnya dibaca baik-baik sebenarnya agak janggal isi surat itu.
Pada surat itu tidak ditemukan adanya ungkapan atau indikasikan komitmen membunuh diri,
beberapa kalimat awal itu menunjukkan seberapa cintanya dia dengan musik dan keluarganya
dan bagaimana ia mencintai putrinya ini di mana banyak yang menduga surat itu awalnya dibuat untuk memberikan pesan bahwa dirinya akan keluar dari Nirwana, tapi pada empat baris kalimat terakhir surat itu ia ingin mengakhiri hidupnya.

Postcomended   Catat, Sistem Operasi Ponsel-ponsel ini Tak Bakal Bisa WA-an Lagi

Hal-hal yang membuat empat baris terakhir ini terlihat sangat aneh dan ganjil
adalah tulisan itu bukanlah tulisannya Cobain, analisa oleh banyak ahli menemukan bahwa
ada jarak yang aneh yang tiba-tiba muncul di surat tersebut dimulai dari kata
Tengkyu, ada juga yang mengatakan bahwa 4 baris tersebut adalah betul
tulisannya Kurt Donald Cobain dan ada juga yang mengatakan bahwa 4 baris tulisan sang pembunuh untuk memberikan kesan bahwa si Kurt seolah-olah

Cobain playing drums at an assembly at Montesano High School
Cobain playing drums at an assembly at Montesano High School

benar-benar bunuh diri.
3. Ditemukan puntung rokok yang berbeda dengan rokok yang biasanya di dalam sebuah asbak dan diketahui bahwa Cobain ini tidak pernah mengganti merk rokoknya. lagipula menurut penuturan teman-teman nya asbak itu selalu berisi rokoknya Cobain, lalu siapakah pemilik dari puntung rokok tersebut.
Misteri puntung rokok ini masih belum bisa terpecahkan sampai Sekarang.
Kurt Donald Cobain memang seorang pecandu obat-obatan maka daripada itulah tanggal 4 April 94
dia dibawa ke rumah sakit karena overdosis, dan peralatan menghisap heroin juga pada saat itu ditemukan disebuah kotak yang berisikan korek sendok dan peralatan lainnya.
4. Anehnya lagi kadar yang ditemukan di tubuhnya Kurt Donald Cobain ini sangat besar.
Hal ini dapat dikatakan bahwa korban tidak akan sanggup untuk menekan pelatuk senjata sekalipun apalagimengangkat senjata sehingga setelah nya bisa berada ditas tubuhnya.
Hal ini diungkapkan oleh toksiologis Canada Roger Luwis.
5.Tercatat seseorang telah melakukan transaksi dengan kartu kredit Kurt Cobain pada tanggal 6 April 1994 namun tidak diketahui sampai sekarang siapa yang menggunakan kartu kredit tersebut, pedahal
sangatlah mudah untuk melacak pengguna transaksi yang dilakukan oleh orang tersebut.
6. Tom Grand yang waktu itu ditugaskan untuk mencari Cobain waktu kabur dari pusat rehabilitasi menyatakan penjaga anak dari keluarga itu si Michael Dewitt telah bekerjasama dengan Love untuk menghabisi Cobain. Michael Dewitt ini adalah temannya Courtney Love, juga melihat keduanya bersikap aneh setelah kematiannya Cobain.


Share the knowledge

Leave a Reply

Specify Instagram App ID and Instagram App Secret in Super Socializer > Social Login section in admin panel for Instagram Login to work