#PesonaIndonesia

KUSTOMFEST 2018 – COLOR OF DIFFERENCE

Thanks GOD…
Akhirnya Poster “@KUSTOMFEST 2018 – Color of Difference” siap di publish.
Ada yang spesial di poster Kustomfest tahun ini, kita mengambil setting era ‘50 akhir – pertengahan ‘60an.

Era baby boomer – Suatu era setelah pegang dunia II dimana anak muda lagi gila-gilanya kecepatan.
Di darat anak muda pecinta roda dua lagi gila speed dengan mengkustom motor motor untuk memecahkan record – land speed di darat…. era hybrid kustom mulai lahir, anak anak muda yang nggak puas dengan performance mesin motor standar, mulai mengawinkan engine/power dari mesin mobil ke motor, bahkan mesin pesawat ke motor…
Bukan hanya dunia motor, dunia roda 4 era itu pun juga gila akan kecepatan, dari kelas premium exotic car, muscle car, sampai kelas pick-up yang awal kelahirannya untuk mobil niaga di rubah, diupgrade performance-nya untuk menantang lintasan dengan hitungan detik.
Berpacu tidak harus di sirkuit era itu balapan di jalan jalan masih jamak, balap antara motor dengan mobil juga lazim dilakukan..
Selain motor & mobil era itu juga lagi booming di dunia aviasi, orang muda mulai gila terbang, pesawat pesawat surplus militer ex-perang dunia bisa di beli dengan harga murah, Piper L-4 Grasshopper, WW-2 Biplane, berlimpah dan dijual murah…. mulai booming Vee racer, atau lomba balapan /speed race pesawat terbang, pesawat di beli, dibangun ulang untuk lomba atau pemecahan record kecepatan.

Poster event Kustomfest 2018 pun akirnya dibuat dengan setting Poster Film era 50-60an dengan dilukis tangan layaknya poster film era itu…
Poster yang kami beri judul “berpacu melintas waktu” dibuat oleh artis muda Jogja yang baru saja mengadakan pameran, yang juga membuat poster Kustomfest 2015, 2016, 2017 Mr Decki Leos Firmansah.
Buat kamu yang berminat mengoleksi “poster original” Kustomfest 2018 ini, anda wajib kecewa, karena lukisan asli poster ini sudah di booking seorang kolektor lukisan terkenal dari negeri ini. Denger denger dibeli dengan harga yg woow… 😮

Tagline KUSTOMFEST 2018 – COLOR OF DIFFERENCE.
Sejak kelahiran Kustomfest 2012,
Kustom Kulture Indonesia mendadak booming luar biasa, bak cendawan di musim hujan.
Pelan tapi pasti mimpi mimpi saya dahulu, bahwa suatu saat Indonesia akan dikenal anak anak mudanya yang kreatif di dunia kustom dan naik dipanggung dunia mulai terlihat.
Event event bertajuk Kustom Kulture juga mulai bertebaran, baik di kota kota besar maupun di pelosok pelosok Indonesia. Ditambah banyak brand brand besar sekarang memfokuskan marketing promosi mereka ke seqmentasi pasar di dunia kustom yang notabene komunitasnya anak anak muda.
Simpul simpul kustom mulai tumbuh dan menjadi kiblat baru bagi anak anak muda Indonesia yang menapaki dunia kustom.
Angin eforia kustom semakin menjadi jadi dengan berita Bapak Presiden Jokowi membeli motor kustom buatan Chopperland (Elders Garage x KickAssChopper)…
Segala eforia ini seharusnya membuat dunia kustom Indonesia bergerak lebih cepat, saling support, merapatkan barisan, dan maju bersama…. Bukan malah terpecah belah, bahkan saling menjatuhkan, mencari kesempatan panggung panggung untuk popularitas sendiri / komunitas, maupun usaha/ bisnis sendiri semata.
Saya mengajak semua komponen, para influencer, para kustom builder, para penggerak dunia kustom Indonesia, Mari duduk bersama tepiskan perbedaan, bertukarpikiran, kita berdiskusi tentang perkembangan dan masa depan dunia kustom Indonesia kedepan.
Banyak hal yang akan kita lalui, sekarang ini jalan panjang sudah berbentang di depan…
Biarlah perbedaan berbedaan itu menjadi warna warni & kekayaan dunia kustom Indonesia, bukan untuk dipertentangkan atau dipaksa untuk disatukan…
“COLOR of DIFFERENCE”

Postcomended   Neymar Punya Kejuaraan Dunia-nya Sendiri

Sampai bertemu di “Kustomfest 2018 – Color of Difference”, 6-7 Oktober 2018, JEC Hall, Yogyakarta, Indonesia.
Maju terus dunia kustom Indonesia..
Mari Bicara dengan karya..
🙏🙏

* Jogja, 16 Agustus 2018

#kustomfest2018
#colorofdifference
#dreamliveon

Share the knowledge
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top