KECAMATAN LAMPOSI TIGO NAGORI: Survei CNN: Rendang Terlezat di Dunia kecamatan lamposi tigo nagori - blogger700 × 273Search by image Dua hidangan khas Indonesia, rendang dan nasi goreng, untuk saat ini masuk jajaran teratas daftar makanan paling lezat di dunia. Ini berdasarkan survei para ...

KECAMATAN LAMPOSI TIGO NAGORI: Survei CNN: Rendang Terlezat di Dunia kecamatan lamposi tigo nagori – blogger700 × 273Search by image Dua hidangan khas Indonesia, rendang dan nasi goreng, untuk saat ini masuk jajaran teratas daftar makanan paling lezat di dunia. Ini berdasarkan survei para …

Media berbasis di Amerika Serikat (AS), CNN, kembali menempatkan rendang di urutan pertama makanan terlezat di dunia. Terlezat menurut siapa? Menurut poling yang dilakukan CNN via media sosial Facebook. Artinya, netizen Indonesia yang seringkali membanjiri berbagai thread di banyak media sosial lah yang memilih rendang sebagai paling lezat, disusul nasi goreng. Namun bagaimanapun, CNN telah mengabarkannya ke seluruh dunia. Dunia akan dibikin penasaran pada rendang dan nasi goreng.

Seorang blogger dengan alamat www.inijie.com berpendapat, ini bukan kemenangan rendang, tapi lebih ke keberhasilan netizen Indonesia. Inijie beranggapan, netizen Indonesia selalu guyub dan mati-matian membela nama bangsa hingga ke dunia maya.

Postcomended   Rumah, Tempat Aman bagi Remaja Lakukan Seks Bebas (2)

“Tunggu dulu ‘Initialers’ (sapaan pemilik blog terhadap para pemirsa blognya) jangan rajam aku dgn (iPad) batu dulu… Menurut opini pribadiku yang paling dalam, hasil survey ini belum cukup mewakili judul ‘World’s 50 most delicious foods’.  Alasannya udah ta kotbahkan di atas,” tulis Inijie.

Untuk diketahui, tahun ini (per April 2017) Indonesia berada di urutan keempat pengguna Facebook paling aktif di dunia (111 juta akun), setelah Brasil (123 juta), India (213 juta), dan Amerika Serikat (AS). Sedangkan kota teraktif adalah Bangkok, Dhaka, Jakarta, Mexico City, lalu Sao Paulo.

Postcomended   Sebut Ada Pesta Seks di Surga, Ustadz Muda Ditegur MUI

Itu cuma pendapat seorang blogger. CNN sendiri lewat artikel yang ditulis Tim Cheung, mengulasnya jenaka.

Share the knowledge