Hanya 5-6 bulan sejak kabar pernikahannya dengan anak Wakil Presiden Indonesia, batal, artis Laudya Cynthia Bella sudah jatuh ke dekapan seorang duda ganteng asal Malaysia beranak satu bernama Engku Emran. Satu hari setelah menggelar acara pernikahan yang tertutup, Bella memosting tiga foto antara lain bertiga dengan anak tirinya, dalam balutan pakaian adat pernikahan Melayu berwarna ungu gelap.

Seolah ingin minta permakluman pada “dunia” yang menpertanyakan pernikahan cukup kilatnya ini, dengan seorang duda, dari negeri jiran pula, Bella (29) pada postingan foto suaminya di akun Instargam @laudyacynthiabella menulis teks:

Saya jatuh hati dengan cara abang mencintai Allah, dengan cara abang mencintai saya, cara mencintai keluarganya, lebih lagi dengan cara abang mencintai aleesya, sosok ayah yang saya inginkan untuk memimpin dan melindungi anak2 saya dan abang nanti #BAE

Empat jam kemudian, dalam foto Bella bertiga dengan Emran dan anak tirinya, Bella menulis lagi, seperti berusaha menjelaskan ihwal perkenalannya yang terbilang singkat tersebut.

Postcomended   Anaknya Disebut "Loli", Nafa Urbach Akan Ambil Jalur Hukum

Disaat saya iklhas, saya di pertemukan dengan dia. Dari masa kenal samapai hari ini,kami hanya melewati 5 bulan. Dan kurang dari 1 bulan untuk persiapan pernikahan kamu.. Ini adalah jalan Allah. Terimakasih Allah perjalanan yang indah ini..

Tak lama, Bella memposting fotonya sendiri dengan teks: Mrs.Emran *ikon hati*

Mrs.Emran 💜 . . . Make up by my @andychunchun Photo by @mikaelaldo

A post shared by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on

Dari postingan sejumlah selebritas di akun Instagramnya, tampak beberapa wajah beken selebritas Indonesia menghadiri pernikahan Bella dan Engku Emran, yang digelar di Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (8/9/2017).

Postcomended   Pencak Silat Tak Membuat Pesinetron ini Jauhi Narkoba

Antara lain terlihat Titi Kamal dan suaminya, Christian Sugiono; Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu, Zaskia Sungkar dan Irwansyah; juga ada Julie Estelle. Mereka terlihat kompak mengenakan busana biru dan abu-abu.

Kompas melansir, pernikahan tersebut berlangsung tertutup dan hanya dihadiri keluarga dan teman-teman dekat kedua mempelai.

Ihwal batalnya pernikahan Bella dengan Afie Kalla, cukup mengezutkan. Pasalbya Bella sudah melangsungkan pertunangan dengan anak Wapres Indonesia ini pada 29 Januari 2017. Pada Maret, gosip berhembus bahwa mereka batal menikah.

Sejak itu pun banyak beredar foto Afie Kalla dengan wanita lain yang tak kalah cantiknya dengan Bella.

Dalam satu postingan di Instagramnya setelah kabar putusnya pasangan ini memenuhi media, dalam foto dimana Bella tampak mengenalan pakaian dan jilbab hitam didampingi sosok laki-laki yang sedang menunduk, mantan kekasih Chicco Jerikho ini menulis:

Postcomended   CEO JP Morgan Jawab Postingan Seorang Perempuan: Kecantikanmu Akan Memudar, Uangku Tidak

Im blessed and thank u Allah for Every day,Everything,and E #bismillahyaAllah #alhamdulillah #berkahramadhan #home”

Apapun yang terjadi, semoga sakinah, mawadah, warahmah, ya neng Bella.***