Lupa Tempat Parkir, Mobil Ini Ditemukan Lagi 20 Tahun Kemudian ... SuratKabar.ID620 × 413Search by image Lupa Tempat Parkir, Mobil Ini Ditemukan Lagi 20 Tahun Kemudian! Begini Kisahnya

Lupa Tempat Parkir, Mobil Ini Ditemukan Lagi 20 Tahun Kemudian … SuratKabar.ID620 × 413Search by image Lupa Tempat Parkir, Mobil Ini Ditemukan Lagi 20 Tahun Kemudian! Begini Kisahnya

Kembali ke 1997 di kota Frankfurt, Jerman, seorang pria melaporkan mobilnya telah dicuri ke polisi. Dua puluh tahun kemudian, pihak berwenang di kota tersebut berhasil melacak keberadaan kendaraan tersebut, hanya untuk mengabarkan bahwa pemiliknya sebenarnya hanya lupa tempatnya memarkirkan mobil kala itu.

Kendaraan itu ditemukan di garasi suatu bangunan industri tua yang akan dibongkar. Dia berada di jalur pembongkaran sehingga dilaporkan ke polisi yang kemudian diselidiki siapa pemiliknya.

Postcomended   Aksi Presiden Prancis Masuk ke Kapal Selam, Pukau Netizen

Menurut koran regional Jerman, Augsberger Allgemein, diteruskan situs Independent, pria yang sekarang berusia 76 tahun itu, diajak polisi dengan ditemani putrinya untuk dipertemukan kembali dengan mobil tersebut.

Sayangnya mobil itu tidak lagi berfungsi. “Mobil tidak bisa lagi digerakkan dan akan dikirim ke tempat pembuangan rongsokan,” ujar pejabat berwenang Frankfurt.

Insiden ini mengingatkan pada kasus Jerman lainnya, ketika seorang pria dipertemukan kembali dengan kendaraannya dua tahun setelah dia memarkirnya untuk pergi minum-minum di Munich, dan cukup teler untuk lupa di mana dia memarkir mobilnya.

Postcomended   Giliran Mobil Cina Serbu Indonesia

Dia melaporkan mobilnya hilang dan akhirnya polisi menemukan kendaraan itu sekitar 4 kilometer dari tempat pria tersebut mengira telah memarkirnya. Di bagasi mobil itu ditemukan uang tunai 40.000 euro, bersama dengan peralatan senilai 50.000 euro.***

Share the knowledge