Mahakarya Gebyar Pesona Budaya Garut (GPBG 2018) kembali hadir pada 22 Februari 2018. Event yang digelar ke-16 kalinya ini bakal istimewa. Prosesi dan Gelaran Budaya, Festival Budaya serta Garut Creative Expo bakal membalut event tersebut..GPBG digelar berbarengan dengan HUT Kabupaten Garut ke-205. Mengusung tema "Gawe Rancage Mawa Raharja" (Kerja bersama untuk meraih kesejahteraan), GPBG juga menjadi ajang exshibishi dan event budaya berbasis Ekonomi Industri Creative. ..Kegiatan ini akan diawali dengan jalan sehat bersama seluruh masyarakat Garut, pada 20 Februari 2018. Dilanjutkan grand opening pada tanggal 22 Februari 2018 pukul 08.00 WIB. Pembukaan akan diisi prosesi budaya dari perwakilan dari 7 Provinsi dan 10 kabupaten kota se-Indonesia. ..#PesonaIndonesia #WonderfulIndonesia #hayukajabar #GebyarPesonaBudayaGarut#VisitWonderfulIndonesia#GenerasiPesonaIndonesia

Posted by Kementerian Pariwisata on Sunday, February 18, 2018

Mahakarya Gebyar Pesona Budaya Garut (GPBG 2018) kembali hadir pada 22 Februari 2018. Event yang digelar ke-16 kalinya ini bakal istimewa. Prosesi dan Gelaran Budaya, Festival Budaya serta Garut Creative Expo bakal membalut event tersebut.
.
GPBG digelar berbarengan dengan HUT Kabupaten Garut ke-205. Mengusung tema “Gawe Rancage Mawa Raharja” (Kerja bersama untuk meraih kesejahteraan), GPBG juga menjadi ajang exshibishi dan event budaya berbasis Ekonomi Industri Creative. .
.
Kegiatan ini akan diawali dengan jalan sehat bersama seluruh masyarakat Garut, pada 20 Februari 2018. Dilanjutkan grand opening pada tanggal 22 Februari 2018 pukul 08.00 WIB. Pembukaan akan diisi prosesi budaya dari perwakilan dari 7 Provinsi dan 10 kabupaten kota se-Indonesia. .
.
#PesonaIndonesia #WonderfulIndonesia #hayukajabar#GebyarPesonaBudayaGarut
#VisitWonderfulIndonesia
#GenerasiPesonaIndonesia

Share the knowledge