Kereta Cepat Datang 20 Menit Lebih Awal, Manajemen KA Jepang Minta ... DNA Berita560 × 293Search by image Kereta Cepat Datang 20 Menit Lebih Awal, Manajemen KA Jepang Minta Maaf

Kereta Cepat Datang 20 Menit Lebih Awal, Manajemen KA Jepang Minta … DNA Berita560 × 293Search by image Kereta Cepat Datang 20 Menit Lebih Awal, Manajemen KA Jepang Minta Maaf

Jepang dikenal sangat menjunjung ketepatan waktu dalam berbagai hal. Namun belum lama ini (14/11/2017), kereta api di jalur Tsukuba Metropolitan Intercity Railway Company di Metropolitan Company mulai tidak sesuai dengan jadwal.

Jalur tersebut menghubungkan Akihabara di Tokyo dengan Tsukuba di Prefektur Ibaraki, dan pada pagi hari kerja seharusnya ada kereta utara yang meninggalkan Stasiun Minami Nagareyama pada pukul 9:44. Namun, pada 14 November, kereta tersebut berangkat pada pukul 9.43:40, 20 detik lebih awal dari yang seharusnya.

Sebelum hari berakhir, manajemen Tsukuba Express mengeluarkan permintaan maaf resmi, yang diposting ke situs web perusahaan tersebut.

Postcomended   Cucu Kaisar Jepang Akan Menjadi Warga Biasa

Pernyataan tersebut berbunyi: Pada tanggal 14 November, sekitar pukul 09.44 pagi, sebuah perusahaan Kereta Api Antar Kota Metropolitan Intercity (kantor utama di Tokyo, Chiyoda Ward, Presiden & CEO Koichi Yugi) naik dari Stasiun Minami Nagareyama sekitar 20 detik lebih awal dari waktu yang tertera pada jadwal. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami para pelanggan kami.

“Kesalahan terjadi karena staf belum memeriksa jadwal,” kata pernyataan perusahaan tersebut. “Kru tidak cukup mengecek waktu keberangkatan dan lalu melakukan operasi pemberangkatan.”

Padahal diketahui, tidak ada pelanggan yang mengeluh tentang keberangkatan lebih awal dari Stasiun Minami Nagareyama ini, stasiun yang berada tepat di sebelah utara Tokyo. Jalur Tsukuba Express membawa penumpang dari Akihabara di Tokyo timur ke Tsukuba dalam waktu sekitar 45 menit.

Postcomended   Tuding Iran Kembangkan Bom Nuklir, Negeri Sendiri Ogah Diperiksa

Sangat jarang kereta di Jepang, yang merupakan salah satu kereta api paling dapat diandalkan di dunia, berangkat pada waktu yang berbeda dengan yang dijadwalkan. Jalur Tokaido di negara itu, yang membentang dari Tokyo ke kota Kobe, sejauh ini merupakan yang tersibuk di dunia dan membawa hampir 150 juta penumpang per tahun.

Pengguna kereta api di seluruh dunia yang terkesan atas kabar ini mencuitkan cerita tersebut. Pemilik akun Twitter bernama Andy Hayler, dari Inggris, berkicau dalam bahasa Inggris, kira-kira begini: mereka yang pernah menggunakan kereta di Jepang akan mengapresiasi kisah ini. Bagaimanapun saya tidak dapat melihat ini bisa terjadi di Inggris.

Alastair Stewart, seraya me-mention manajemen kereta api di negaranya, bercuit: meminta maaf setelah kereta Jepang berangkat 20 detik lebih cepat. Baca; menangis; baca; tertawa.(***/rocketnews/bbc)

 

Postcomended   Jangan Kaget Melihat Hal Ini Kalau ke Jepang

Share the knowledge