James Bond | Hollywood Hates Me Hollywood Hates Me - WordPress.com1413 × 1868Search by image I'M SORRY I DON'T CARE ABOUT YOU, MR. BOND!

James Bond | Hollywood Hates Me Hollywood Hates Me – WordPress.com1413 × 1868Search by image I’M SORRY I DON’T CARE ABOUT YOU, MR. BOND!

Dengan mengatakan “ya” saja, aktor pemeran James Bond, Daniel Craig (48), berhasil mengundang sorak sorai gembira penonton di studio, dan menimbulkan kelegaan di tengah pemirsa Twitter. Kata singkat itu diucapkan Craig saat menjawab pertanyaan Stephen Colbert, “Daniel Craig, maukah kau kembali menjadi James Bond?” 

Colbert melemparkan pertanyaan itu di acaranya sendiri, “The Late Show Stephen Colbert”, yang tayang Selasa (15/8/2017) malam. Masalahnya, Craig pernah merasa tidak mau memerankan agen rahasia 007 ini untuk kelimakalinya.

Postcomended   Ingatkan Kepala Daerah, Presiden: Jangan Ada yang Main Uang Apalagi APBD

“Saya harus jujur kepada anda,” kata Craig kepada Colbert, yang menceritakan bahwa seharian itu dia banyak ditanya hal yang sama, namun agak segan menjawabnya.

Tapi Craig mengisyaratkan bahwa ini adalah yang terakhir baginya memerankan agen rahasia fiktif ini. Craig sebelumnya telah tampil diempat film Bond, yakni Casino Royale, Quantum Of Solace, Skyfall, dan Spectre.

Postcomended   Menpar Pantau Keadaan Gunung Agung hingga Pura Besakih

Pada 2015, Craig pernah mengatakan “cukup” untuk memerankan kembali Bond. “Lebih baik melukai pergelangan tangan saya daripada memerankan kembali James Bond,” ujarnya, meskipun ada semacam paradigma bahwa memerankan Agen 007 ini dipandang sebagai pencapaian puncak karir bagi aktor dengan maskulinitas tertentu.

Waktu itu Craig mengatakan, jika masih belum cukup itu berarti hanya untuk uang.

Keputusan Craig kembali memerankan film James Bond-nya yang kelima ini, sejalan dengan kemauan tim di balik film James Bond. Kepada BBC, salah seorang produsernya mengakui menginginkan Craig kembali berperan di film yang akan dirilis tahun 2019 ini, ***(ra)

Postcomended   CEO Message #36 Product Management