Buy me a coffeeBuy me a coffee
Lifestyle

Media Barat Beri Ruang untuk Berita Perceraian “Song Song Couple”

Share the knowledge

Song Joong-ki dan Song Hye-kyo umumkan perceraian setelah kurang dari dua tahun melangsungkan pernikahan yang tak kalah menyita perhatian dunia (gambar dari: https://www.youtube.com/watch?v=ejqfSvI1CUA)

Song Joong-ki dan Song Hye-kyo umumkan perceraian setelah kurang dari dua tahun melangsungkan pernikahan yang tak kalah menyita perhatian dunia (gambar dari: https://www.youtube.com/watch?v=ejqfSvI1CUA)

Media internasional termasuk Barat ramai-ramai menyiarkan retaknya rumah tangga pasangan Korea populer yang dikenal sebagai “Song Song Couple”. The Assosiated Press (AP) menulis, kabar ini mengagetkan para penggemarnya, yang di-repost media AS lainnya, Australia, hingga Inggris.

Pasangan superstar Korea Selatan ini, Song Joong-ki dan Song Hye-kyo, sedang dalam tahap mengurus perceraian setelah pernikahan selebritas mereka yang berakhir hanya dalam kurang dari dua tahun, tulis The Associated Press (AP), Kamis (27/6/2019).

Berita ini di-repost antara lain oleh situs berita online ABC Australia, The Washington Post, hingga media online Amerika lainnya seperti Seatlle Times, Idaho Statesman, San Fransisco Gate, dan  The Guardian (Inggris), dll –media-media di negara dimana budaya K-pop tidak diterima segempar di Asia bahkan Amerika Selatan.

Postcomended   22 Desember dalam Sejarah: Dihukum Mati, Novelis Ini Lolos dari Regu Tembak di Menit Terakhir

Pasangan ini sama-sama memiliki pengikut besar di seluruh Asia dan di belahan benua lain. Mereka menikah pada bulan Oktober 2017 setelah jatuh cinta ketika bersama-sama membintangi drama TV hit besar, “Descendants of the Sun”.

“Mereka adalah salah satu pasangan bintang profil tertinggi di dunia hiburan Korea Selatan,” tulis AP. Disebutkan bahwa sebuah firma hukum yang mewakili Song Joong-ki mengonfirmasi bahwa ia mengambil langkah hukum untuk menceraikan aktris Song Hye-kyo.

Aktor berusia 33 tahun ini menawarkan permintaan maaf kepada penggemarnya karena ia harus menyampaikan “bukan kabar baik”, menurut firma hukum Lee & Ko yang berbasis di Seoul.

Postcomended   15 Juli dalam Sejarah: Prajurit Napoleon Temukan Batu Bertuliskan Huruf Kuno

Perbedaan Kepribadian

Song Joong-ki mengatakan dia tidak akan mengungkapkan detail tentang mengapa dia dan Song Hye-kyo yang empat tahun lebih tua ingin mengakhiri pernikahan mereka. Dia mengatakan keduanya ingin mengakhiri proses perceraian mereka dengan lancar daripada saling menyalahkan.

Agensi manajemen Song Hye-kyo, United Artists Agency, mengatakan “perbedaan kepribadian” adalah alasan perceraian. “Song Hye-kyo mengambil langkah cerai setelah pertimbangan hati-hati dengan suaminya,” kata perusahaan itu, mengutip kantor berita Korea Selatan, Yonhap.

“Alasannya adalah perbedaan kepribadian, dan kedua belah pihak mau tidak mau membuat keputusan ini karena tidak mampu mengatasi perbedaan mereka.”

Nama-nama pasangan itu, sebut AP, adalah kata-kata yang paling dicari di situs portal utama di Korea Selatan dan Cina selama Kamis (27/6/2019). Banyak penggemar mengeluarkan pesan di situs online mengekspresikan kesedihan mereka atas perceraian.***


Share the knowledge
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


Buy me a coffeeBuy me a coffee
Buy me a coffeeBuy me a coffee
To Top