Keluarga

Meghan dan Harry Rencanakan Persalinan Anaknya Seprivat Mungkin

Share the knowledge

Duke dan Duchess of Sussex (gambar dari: https://www.youtube.com/watch?v=tqCrywqs2L0)

Duke dan Duchess of Sussex (gambar dari: https://www.youtube.com/watch?v=tqCrywqs2L0)

Meghan Markle dan Pangeran Harry telah mengonfirmasi bahwa mereka akan memegang rahasia kelahiran bayi mereka sampai mereka memiliki waktu untuk merayakan secara pribadi sebagai keluarga baru.

Istana Buckingham mengumumkan, Kamis (11/4/2019) bahwa Duke dan Duchess of Sussex ini telah mengambil keputusan pribadi untuk menjaga rencana sekitar kedatangan bayi mereka secara pribadi.

Pernyataan itu berbunyi: “Duke dan Duchess of Sussex sangat berterima kasih atas niat baik yang telah mereka terima dari orang-orang di seluruh Inggris dan di seluruh dunia ketika mereka bersiap untuk menyambut bayi mereka.”

“Yang Mulia telah mengambil keputusan pribadi untuk merahasiakan rencana kedatangan bayi mereka. Duke dan Duchess menantikan untuk berbagi berita menarik dengan semua orang begitu mereka memiliki kesempatan untuk merayakan secara pribadi sebagai keluarga baru,” sebut pernyataan itu.

Postcomended   23 Oktober dalam Sejarah: "Ya Tuhan Ada Hidung!" Menandai Keberhasilan Operasi Plastik Pertama

Istana juga mengumumkan bahwa “dalam beberapa hari setelah kelahiran” pasangan itu akan menjadi tuan rumah untuk “photo call” dengan bayi yang baru di pekarangan Kastil Windsor. “Photo call” adalah suatu acara formal berfoto bersama, bisa dengan mengundang fotografer khusus.

Setelah diumumkan bahwa Markle sedang dalam proses persalinan, jumpa pers akan diselenggarakan di Long Walk di Windsor. Ini mengindikasikan bahwa laporan pasangan ini merencanakan kelahiran di rumah di Frogmore Cottage, bisa jadi benar. Pasangan ini juga dikatakan akan melepaskan diri dari tradisi berfoto Lindo Wing.

Kate Middleton berpose di luar tangga bangsal bersalin eksklusif di Rumah Sakit St Mary bersama ketiga anaknya. Tradisi ini dimulai oleh Putri Diana dan Pangeran Charles ketika mereka memiliki Pangeran William, dan kemudian, lagi, dengan Pangeran Harry.

Postcomended   Inilah 10 Besar Film dengan Perolehan Terbesar Sepanjang 2018

Menurut Rebecca English, koresponden kerajaan untuk Daily Mail, Markle berencana melahirkan dengan dipimpin bidan di rumah keluarga pasangan itu. Sebuah sumber yang tidak disebutkan namanya –yang dikreditkan hanya sebagai seorang teman dari Amerika– dilaporkan mengatakan kepada English bahwa Markle, yang sering bepergian selama kehamilannya, akan lebih memilih melahirkan di rumah.

Laman Hello Magazine melaporkan, mantan aktris Amerika ini diketahui membuat penampilan yang mengejutkan, seperti muncul bersama Pangeran Harry di acara WE Day UK pada Maret. Meghan memiliki sekelompok teman dekat yang kemungkinan akan datang dan mengunjunginya di Windsor selama cuti hamilnya.

Calon ibu ini juga kemungkinan akan mendatangkan ibunya, Doria Ragland. Doria mungkin akan datang ke Windsor tepat sebelum atau setelah kedatangan cucunya. ***

Postcomended   Rasa Pahit Adalah Sinyal Bahaya, Tapi Kenapa Manusia Suka Kopi?

 


Share the knowledge
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top