Nasional

Memanas! Inidia Daftar Nama-nama Cawapres Prabowo!

Gerindra-PKS akan Bahas 15 Nama Cawapres Prabowo - Islampos Islampos ... Nama Cawapres Prabowo. Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di HUT Partai Gerindra ke-10. Foto: Kompas

Gerindra-PKS akan Bahas 15 Nama Cawapres Prabowo – Islampos Islampos … Nama Cawapres Prabowo. Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di HUT Partai Gerindra ke-10. Foto: Kompas

Tahun ini, Indonesia bukan hanya disibukkan dengan gelaran Asian Games 2018 saja, melainkan juga persiapan Pemilu Presiden 2019. Semua kandidat yang akan menjadi Capres Cawpres 2019 telah mempersiapkan diri. Prabowo Subianto adalah alah satu Capres yang akan maju di Pilpres 2019.

Untuk Cawapresnya masih belum diketahui hingga kini, namun kabar terakhir menyatakan bahwa kandidat cawapres pendamping Prabowo sudah ditetapkan tinggal menunggu hasil akhirnya.
Pilpres digelar setiap lima tahun sekali. Presiden yang menjabat kini sudah harus bersiap-siap untuk menanggalkan gelarnya sebagai presiden. Pemimpin baru akan segera hadir memimpin Indonesia. Untuk capres sendiri bukan hanya dua orang saja , melainkan ada 3 orang, sehingga ada 3 pasangan capres dan cawapres.

Prabowo Subianto sendiri adalah capres yang di usung oleh partai Gerindra. Prabowo sudah akan dua kali ini mengajukan diri sebagai capres Indonesia. Tahun kemarin gagal, namun tidak membuat Prabowo putus asa. Tahun yang akan datang, Prabowo akan maju dengan Cawapresnya. Di mana penentuan cawapres yang akan mendampingi Prabowo ini dipilih oleh semua elemen Gerindra beserta dengan partai koalisinya.

Postcomended   Dua Korea Sedang Akur: Pipi Kim Memerah Saat Berfoto Bersama Girls Band K-Pop

Cawapres yang akan maju berpasangan dengan Prabowo memang harus melalui tahapan seleksi yang cukup rumit dan ketat. Namun kini, menurut informasi dari Muzani, Sekjen Partai Gerindra, bahwa Cawapres pasangan Prabowo sudah ada. Namun masih dalam kandidat final, belum terpilih secara fix.

Muzani juga menyatakan bahwa jumlah kandidat cawapres pendamping Prabowo di Pemilu 2019 nanti masih lebih dari satu, namun kurang dari lima. Jadi bisa dikatakan sudah mengalami progres yang bagus, karena sudah mengerucut. Tinggal menunggu keputusan finalnya.

Nama-nama cawapres pendamping Prabowo ini dipastikan adalah para orang hebat, yakni orang-orang ternama dan terpandang. Mereka terpilih karena kualitas dan intelektualitasnya, biakan hanya sekedar jabatan dan harta. Hal ini ditegaskan oleh Muzani, karena visi misi Prabowo yang memang akan membawa Indonesia lebih bermartabat dengan mengedepankan kualitas Sumber Daya Manusianya.

Postcomended   WHO Bakal Hapus Lemak Trans dari Seluruh Dunia

Ada 112 kursi DPR RI yang menyatakan dukungannya terhadap Prabowo yang di usung Gerindra. Sehingga partai ini yakin akan menang pemilu 2019. Untuk itulah, partai Gerindra tidak mau mengecewakan dalam memilih cawapres yang akan mendampingi Prabowo nantinya. Di mana saat ini, partai ini memang akan benar-benar memilih cawapres dengan lebih teliti dan fokus.

Dalam menuju keputusan akhir, partai Gerindra tidak akan terburu-buru. Jejak pendapat dengan partai koalisinya tidak akan ditinggalkan begitu saja. Pertemuan rutin dilakukan, sehingga nantinya akan menghasilkan keputusan terbaik yang bisa diterima oleh partai Gerindra sendiri dan partai koalisinya. Sama-sama tidak ada ganjalan, karena sudah sama-sama terbuka.

Postcomended   "Jack the Ripper" Cina Ditangap 28 Tahun Sejak Kejahatan Pertamanya

Kita tunggu saja siapa nama yang akan muncul sebagai cawapres pendamping Prabowo di pilpres 2019. Tidak ada hasil yang menghianati usaha. Yang terpenting adalah calon pemimpin Indonesia memiliki jiwa yang tangguh, berdedikasi tonggoq, dan penuh tanggungjawab.

Share the knowledge
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top