Loading...
Internasional

Menginspirasi Banyak Meme, Kucing Bermuka “Cemberut Permanen” Dikabarkan Mati

Share the knowledge

Grumpy Cat, dikabarkan pemiliknya telah mati pada Selasa lalu. Dia disebut telah menghasilkan kekayaan hingga lebih dari satu triliun rupiah bagi pemiliknya (gambar dari: https://www.youtube.com/watch?v=SSq1a2hDSh8)

Grumpy Cat, dikabarkan pemiliknya telah mati pada Selasa lalu. Dia disebut telah menghasilkan kekayaan hingga lebih dari satu triliun rupiah bagi pemiliknya (gambar dari: https://www.youtube.com/watch?v=SSq1a2hDSh8)

Kucing dengan muka cemberut permanen sehingga dijuluki “Grumpy Cat” dikabarkan mati. Kucing berusia tujuh ini telah menginspirasi meme yang tak terhitung jumlahnya, hingga serangkaian buku laris bahkan sebuah film.

Dijuluki Grumpy Cat, kucing ini menjadi terkenal pada 2012 dalam satu video di YouTube yang mendapat 15,7 juta tampilan, dan mendapatkan perhatian lebih dari bintang Hollywood seperti Nicole Kidman, Cameron Diaz dan Matthew McConaughey selama waktunya dalam sorotan.

Kucing milik Tabatha Bundesen dari Morristown, Arizona, Amerika Serikat (AS), ini, bahkan sempat mengumpulkan kekayaan hingga 100 juta dollar AS (sekitar Rp 1,4 triliun), namun dilaporkan tidak cukup untuk membuat orang tersenyum pada sensasi internet bernama asli Tardar Sauce ini.

Postcomended   Ini Kata Media Asing tentang Bom Bunuh Diri Sekeluarga di Surabaya

Dikutip dari Daily Mail, penampilan Sauce menjadi seperti marah permanen karena dia dilahirkan dengan kekerdilan dan underbite (kondisi rahang bawah lebih maju daripada yang atas) yang menyebabkannya memiliki ekspresi “tidak puas”.

Pemiliknya pagi ini, Jumat (20/5/2019), mengumumkan di akun Instagram bahwa Sauce mati pada Selasa karena infeksi saluran kemih. Penggemar yang patah hati menyampaikan kesedihannya. “We are all a bit of you,” Tulis seorang pengguna Instagram.

Pernyataan yang dirilis oleh pemilik Grumpy Cat berbunyi: “Kami sangat sedih mengumumkan telah kehilangan Kucing Grumpy yang kami cintai.” Lebih lanjut sang pemilik menyebutkan bahwa, Sauce telah dirawat oleh para profesional top, serta keluarganya yang sangat pengasih.

Grumpy, tulis postingan tersebut, mengalami komplikasi akibat infeksi saluran kemih baru-baru ini yang sayangnya menjadi terlalu sulit untuk diatasi.

“Dia mati dengan damai pada Selasa pagi, 14 Mei, di rumah, dalam pelukan ‘ibunya’, Tabatha. Selain menjadi bayi kami dan anggota keluarga yang disayangi, Grumpy Cat telah membantu jutaan orang tersenyum di seluruh dunia, bahkan ketika masa sulit. Semangatnya akan terus hidup melalui penggemarnya di mana-mana,” kata postingan tersebut.

Postcomended   Jepang Berniat Pegang Pasar Roket Daur Ulang Asia, Ancaman untuk SpaceX

Hasilkan Banyak Uang, Pemiliknya Berhenti Bekerja

Grumpy Cat menjadi terkenal setelah fotonya diposting ke Reddit pada 2012, dan dalam dua hari penampilan pertamanya di media sosial, pemiliknya bisa berhenti dari pekerjaannya sebagai pelayan dengan telepon tidak pernah berhenti berdering.

Pada saat kematiannya dia memiliki 2,4 juta pengikut di Instagram. Dia juga menghasilkan satu buku berjudul “Grumpy Cat: A Grumpy Book”. Isi buku ini antara lain memberi kiat-kiat yang bermanfaat termasuk makan kerucut es krim untuk membekukan otak yang tak tersembuhkan dan mengingatkan diri sendiri bahwa ciuman membawa lebih banyak kuman dibanding 100 kursi toilet.

Sauce juga telah menjadi “juru bicara” untuk makanan kucing bermerek Friskies dan bahkan memiliki es kopi mereknya sendiri, Grumppuccino. Debutnya di Hollywood adalah film :Grumpy Cat’s Worst Christmas Ever” yang  menarik jutaan penonton dan merupakan film paling “tweet” tentang tanggal rilisnya.***

Postcomended   Setelah Hampir Dua Dekade, Apple Akhirnya Menutup iTunes

 

Loading...


Share the knowledge
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Loading...
To Top