Gaya Iriana dan Kahiyang Pakai Tas Mahal saat Jalan-jalan ke ... Kumparan.com640 × 360Search by image Tas Gucci Iriana Jokowi (Cover)

Gaya Iriana dan Kahiyang Pakai Tas Mahal saat Jalan-jalan ke … Kumparan.com640 × 360Search by image Tas Gucci Iriana Jokowi (Cover)

Sang suami atau bapak boleh terlihat sederhana, tapi perempuan tetaplah perempuan. Saat berlibur Lebaran di Ragunan pada 29 Juni lalu, istri Presiden Jokowi, Iriana, dan anak perempuannya, Kahiyang Ayu, tampil dengan menggunakan tas bermerek ternama.

Sesederhana apapun keluarga presiden yang satu ini, tampaknya tidak mungkin istri dan anak presiden mengenakan produk fesyen KW. Mari kita bedah.

Postcomended   You Must Try This One!

Iriana memakai tas keluaran merek asal Italia yang sudah menginternasional, Gucci, edisi Dionysus Blooms Print Shoulder.

Situs resmi Gucci menyebutkan, tas ini dirancang dengan unik-detail, bertekstur kepala harimau. Namanya merujuk pada nama dewa Yunani, Dionysus, yang dalam mitos dikatakan telah menyeberangi sungai Tigris di atas seekor harimau yang dikirim kepadanya oleh Zeus.

Tali rantai geser tas ini bisa dipakai dalam beberapa cara, berganti antara bahu dan pegangan atas. Harga yang dibandrol di situs itu adalah 2.350 dolar AS, atau sekitar Rp 30 jutaan rupiah. 

Share the knowledge