Hari kasih sayang a la Maria Ozawa http://news.abs-cbn.com/entertainment/02/16/17/meet-maria-ozawas-valentines-day-date

Maria Ozawa atau yang lebih dikenal sebagai Miyabi—mantan bintang film dewasa—mengkonfirmasi relasi istimewanya. Ialah Aktor dan koki Filipina Jose Sarasola pria beruntung itu.

Menurut halaman Instagram-nya, Sarasola adalah koki dan pemilik bar olahraga di Parañaque. Dia juga merupakan kontestan “Pinoy Fear Factor,” versi lokal dari reality show franchise internasional yang ditayangkan di ABS-CBN pada akhir 2008.

Postcomended   Hari Emoji Dunia: Indonesia Paling Banyak "Tertawa"

Sarasola mengunggah foto kebersamaannya dengan Maria Ozawa, disertai dengan emoji hati. Foto unggahan Sarasola langsung dibanjiri pesan ucapan selamat untuk kebersamaan mereka. Salahsatunya dari bintang “Ikaw Lang ang Iibigin”, Jake Cuenca dan eksekutif ABS-CBN PR, Eric John Salut.

Ozawa diketahui telah menemukan rumah baru di Filipina setelah pindah dari Jepang. Pasangan ini pertama kali menjadi berita utama setelah berbagi bahwa mereka menghabiskan Hari Valentine bersama. Sejak saat itu, Ozawa lebih sering berbagi foto kencannya—maupun perjalanan ke luar kota—bersama Sarasola.***

Postcomended   "Sang Pornografer" Meninggal di Usia 91