Loading...
Ekonomi

Nadiem Makarim Jadi Mendikbud, Begini Reaksi Kocak Warganet

Share the knowledge

Terpilihnya Nadiem Makarimjadi Mendikbud, menggantikan Muhadjir Effendy sontak memunculkan banyak reaksi. Bukan saja dari para penggiat teknologi, tempat dimana Nadiem berkecimpung selama beberapa tahun terakhir, tetapi juga warganet.

Seperti diketahui, Nadiem Makarim resmi dilantik sebagai Mendikbud pada kabinet Indonesia Maju untuk masa bakti 2019-2024 pada 23 Oktober kemarin. Sinyal mengenai bakal ditunjuknya Nadiem sebagai menteri Jokowi-Ma’aruf ini sendiri sebenarnya sudah tampak sejak awal pekan (Senin), ketika ia dipanggil sang Presiden ke Istana.

Usai pertemuan tersebut, pendiri Gojek itu pun lantas mengungkapkan bahwa dirinya telah menerima tawaran Presiden Joko Widodo (Jokowi), dan mengaku siap menjadi bagian dalam kabinet Indonesia Maju sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud).

Postcomended   Gaji Rendah, Tukang Pos Biarkan Surat Numpuk Tiga Tahun

Tak berapa lama setelah Nadiem Makarim jadi Mendikbud, sejumlah meme pun bertebaran di dunia maya. Kocak dan lucu, pastinya. Pasalnya hampir kesemua meme mengaitkannya  dengan beragam terobosan yang pernah dibuatnya bersama Gojek.

Nah, penasaran seperti apa kocaknya beragam meme buatan netizen, yang diperuntukkan khusus bagi Nadiem Makarim sang Mendikbud baru? Berikut kami kumpulkan 8 diantaranya, kira-kira ada yang mungkin diaplikasikan gak ya?

Asyiiikk…. tapi ada yang kelupaan nih pak, maksimum berappa?

Bukan cuma jodoh sama driver yang dicari-cari, guru juga….

 

Postcomended   Presiden Filipina Mengaku Pernah Menjadi Gay Namun Sembuh

Gopay, Go-clean, GoFood, Go-Massage, Go… Go… Go…. Power Ranger?!

Sesuai mas… cuma agak geseran ke kanan dikit. Tepat di bawah langit nan biru

Ashiapp….

Kalah Jenderal….

Besok-besok gaji dalam bentuk GoPay aja kali ya?

Jangan lupa voucher buat murid juga ya pak!

 

Loading...


Share the knowledge

Pages: 1 2

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Loading...
To Top