sumber foto: PEOPLE

Natalie Portman muncul di “The Late Show with Stephen Colbert” dan mengecam mantan teman sekelasnya di Harvard, Jared Kushner. Kushner adalah menantu Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump, yang kini juga menduduki posisi penasihat senior di White House.

Colbert bertanya kepada Portman, “Kamu benar-benar lulus di kelas yang sama dengan Jared Kushner, bukan?” Portman tertawa dan menjawab, “Itu benar.”

Mengejek lebih lanjut, pembawa acara talk show itu bertanya kepada aktris “Star Wars” ini apakah dia memiliki kenangan tentang Kushner, yang adalah suami Ivanka Trump.

Dia mengatakan Kushner “ramah”, tetapi kemudian menyinggung fakta bahwa mantan teman sekelasnya itu tidak pernah berhubungan lagi dengannya.

“Sayangnya tidak. Tidak banyak yang lucu untuk dikatakan tentang seseorang yang berteman dengan Anda dan menjadi penjahat super,” kata Portman. “Jadi, itu tidak lucu.”

Portman mengatakan dalam sejumlah wawancara bahwa semua teman yang hilang karena urusan politik adalah seperti pengelupasan. “Jadi kamu sel kulit mati?” cecar Colbert, yang dibalas Portman dengan jawaban, “Bangga.”

Meskipun aktris ini memiliki beberapa pemikiran yang tidak baik tentang Kushner saat ini, menurut surat kabar Daily Mail, Portman dan menantu Trump itu adalah teman dekat sehingga mereka menghadiri pernikahan satu sama lain.

Portman dilaporkan berada dalam daftar tamu untuk pernikahan Kushner dengan Ivanka di New Jersey pada 2009, dan tiga tahun kemudian, Kushner dan istrinya menghadiri upacara pernikahan besarnya Portman dengan aktor Benjamin Millepied.

Meskipun tidak jelas penyebab Portman dan Kushner berhenti berbicara, aktris 37 tahun ini adalah salah satu dari banyak selebriti pendukung Hillary Clinton selama pemilihan 2016.

Kushner secara publik pernah membahas pertemanan yang hilang karena pandangan politiknya. Dalam sebuah wawancara pada 2016 dengan Forbes dia berkata, “Siapa saja yang bersedia mengubah persahabatan atau tidak melakukan urusan berdasarkan siapa mendukung siapa dalam politik, bukanlah seseorang yang memiliki banyak karakter.”

Orang-orang kata Kushner sangat berubah-ubah. “Anda harus menemukan apa yang Anda yakini tantang kebenaran Anda. Dan jika Anda percaya pada sesuatu, bahkan jika itu tidak populer, Anda harus mendorongnya.”(***/foxnews)

Share the knowledge