Sumber foto: Red Bull

Piala Dunia 2018 di Rusia bukan satu-satunya turnamen sepakbola besar musim panas ini di mana Neymar Jr akan memainkan peran. Sejumlah tim dengan lima terbaik di seluruh dunia akan melakukan perjalanan ke Praia Grande untuk mengikuti final kejuaraan dunia Neymar Jr’s Five, yang dihadiri oleh striker bintang itu sendiri.

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) ini akan berharap Brasil dapat mengklaim gelar Piala Dunia keenam mereka di Rusia, seminggu sebelum final event sepakbola unik dan bertanda tangan yang akan diadakan di kota kelahirannya sendiri ini.

Turnamen Neymar Jr’s Five tahun ini terbuka bagi tim yang terdiri dari lima hingga tujuh pemain berusia 16 hingga 25 tahun dengan masing-masing tim mengizinkan dua pemain lebih dari usia 25 dalam skuad mereka. Sementara itu, kompetisi terbaru untuk perempuan telah diluncurkan selain juga turnamen campuran.

Postcomended   Coba Yuk, Nikmati Destinasi Wisata Dan Kuliner Saat Festival Bakar Tongkang

Turnamen ini digelar di beberapa lokasi kota yang indah di mana para pemain telah menunjukkan keahlian mereka tahun ini di babak kualifikasi dan final nasional termasuk Baku, Lima, Paris, Miami, dan Singapura.

Para juara nasional di seluruh Eropa, Asia, Afrika, Amerika Selatan, Amerika Utara dan Oceania akan mendapatkan kesempatan untuk mengasah kemampuan mereka melawan satu sama lain pada Final Dunia 21 Juli mendatang, yang diadakan untuk ketiga kalinya di Instituto Projeto Neymar Jr di Praia Grande, Brasil .

Lebih dari 120.000 pemain membentuk hampir 35.000 tim dalam kompetisi tahun ini, sebagaimana lima pemain elit bertarung di lebih dari 60 negara di enam benua untuk kesempatan mengikuti kejuaraan nasional Rumania, Tao United, sebagai juara dunia 2018 yang baru.

Postcomended   Amazon tak Ingin Biarkan Alibaba Sendirian di Asia Tenggara

Ada lima pemain di masing-masing tim tanpa kipper. Setiap kali seseorang mencetak skor, lawan mereka akan kehilangan satu pemain sampai 10 menit yang sibuk atau satu tim kehabisan pemain. Hasil imbang akan mengarah ke situasi play-off satu-lawan-satu untuk memutuskan hasilnya.

Pada tahun-tahun sebelumnya, Neymar Jr telah membawa beberapa teman sepak bola terkenal seperti Gabriel Jesus untuk bermain bersama dia melawan juara dunia baru sebagai bonus untuk mengakhiri kesenangan 2018.(***/redbullcontentpool)

Share the knowledge