#MetallicaJKT ga bisa move on

#MetallicaJKT ga bisa move on

Menghadiri konser musik, disebut bagaikan melakukan yoga, berpotensi meningkatkan harapan hidup seseorang selama beberapa tahun. Bahkan secara reatif, persentasenya lebih tinggi daripada yoga dan memelihara anjing. Satu penelitian baru menyebutkan, pencahayaan yang terang, jeritan kerumunan, dan denyut jantung yang cepat akibat menghadiri konser benar-benar dapat membantu Anda hidup lebih lama,

Menurut penelitian yang didukung dan diriset oleh tempat konser musik di Inggris bernama O2 serta, seorang dosen Universitas Goldsmith dan ahli dalam ilmu perilaku, Patrick Fagan, 20 menit berada di sebuah pertunjukan musik, dapat menyebabkan peningkatan 21 persen perasaan sejahtera.

Jika dibandingkan, meskipun relatif, yoga meningkatkan kesejahteraan sebesar 10 persen, dan memelihara anjing 7 persen.

Postcomended   Penggemar Cemaskan Penampakan Terbaru Johnny Depp

“Penelitian akademis tambahan secara langsung menghubungkan tingkat kesejahteraan yang tinggi dengan peningkatan umur sembilan tahun lebih panjang, yang mengarah ke hubungan langsung antara menghadiri konser dan umur panjang,” kata laporan tersebut, yang juga mencatat bahwa menghadiri konser setiap dua minggu sekali berpotensi memperluas harapan hidup pecinta musik selama sembilan tahun.

Subyek tes untuk studi, berpartisipasi dalam psikometri dan tes denyut jantung saat melakukan beberapa kegiatan. Sambil menonton musik langsung, perasaan harga diri dan merasa menjadi dekat dengan orang lain, meningkat sebesar 25 persen. Stimulasi mental adalah yang paling terpengaruh dengan peningkatan sebesar 75 persen.

Dalam siaran pers yang diterbitkan oleh O2, Fagan mengatakan, “Menggabungkan semua temuan kami dengan penelitian O2, kami tiba pada resep pertunjukan dua minggu yang dapat membuka jalan bagi hampir satu dekade hidup lebih panjang.(***/variety)

Postcomended   Donald Trump Diduga Curang Lagi dengan Mendiktekan Sendiri Catatan Kesehatannya

Share the knowledge