cara menumbuhkan rambut botak dengan cepat dalam 3 hari | Hair Tonic ... Hair Tonic Penumbuh Rambut 4 Cara Menumbuhkan Rambut Botak Secara Alami paling Cepat

cara menumbuhkan rambut botak dengan cepat dalam 3 hari | Hair Tonic … Hair Tonic Penumbuh Rambut 4 Cara Menumbuhkan Rambut Botak Secara Alami paling Cepat

Penelitian baru ini memberi harapan indah bagi pata pria botak. Untuk yang masih juga susah tumbuh dengan menggunakan “firdaus oil”, formula untuk mengobati tulang rapuh (osteoporosis) disebut penelitian ini dapat menyembuhkan kebotakan dalam beberapa hari.

Para ilmuwan menemukan bahwa terapi keramas dengan obat yang dirancang untuk mengobati tulang rapuh mendorong cepatnya pertumbuhan rambut.

Obat ini bekerja dengan memblokir protein alami yang membunuh pertumbuhan rambut dan memainkan peran kunci dalam kebotakan pria.

Postcomended   Rusia Buktikan Pembalasannya dengan Usir 59 Diplomat dari 23 Negara

Para ahli “optimistis” perawatan, yang dikenal sebagai WAY-316606 ini, suatu hari dapat membantu jutaan orang dari kebotakan.

Temuan ini berawal dari ketika para peneliti menemukan obat yang awalnya dikembangkan untuk osteoporosis, ternyata meningkatkan pertumbuhan folikel rambut manusia hanya dalam dua hari.

Mereka sekarang berharap untuk melakukan uji klinis pada pria dengan rambutnya menipis.

Peneliti utama Dr. Nathan Hawkshaw, dari Universitas Manchester, mengatakan: “Fakta bahwa agen baru ini, yang tidak pernah dipertimbangkan dalam konteks kerontokan rambut, dapat mendorong pertumbuhan rambut manusia adalah hal yang menarik karena potensi translasinya: ini suatu hari dapat membuat perbedaan nyata untuk orang yang menderita kerontokan rambut. Saya sangat optimistis itu bisa berhasil.

Postcomended   Stevie Wonder Bergabung dengan Twitter, Ini Cuitan Petamanya

“Dalam tes di laboratorium, obat itu mulai memperlihatkan pertumbuhan folikel rambut hanya dalam dua hari; itu cukup cepat,” katanya.

“Kami melihat, formula ini dapat digunakan sebagai pengobatan topikal, gel atau sampo, yang bisa mencapai folikel.” Hawkshaw mengatakan, tidak ada efek samping dari obat tulang ini yang diketahui sejauh inu.(***/thesun/foxnews)