http://www.hellomagazine.com/imagenes/royalty/2017083041999/prince-harry-meghan-markle-heathrow-express/0-216-688/prince-harry-meghan-markle-loved-up-couple-a.jpg

Pangeran Harry dan teman wanitanya, aktor Meghan Markle, muncul di depan publik untuk pertamakali sambil berpegangan tangan. Hubungan mereka terendus sejak akhir 2016, namun belum pernah sebelumnya seterbuka ini. Mereka berada di Toronto, Kanada, untuk upacara pembukaan Invictus Games; perlombaan olahraga internasional yang digagas sang Pangeran untuk prajurit yang terluka di medan perang.

Pada Oktober 2016, seperti dilansir The Sunday Express, Pangeran Harry telah diam-diam berkencan dengan bintang serial “Suits”, Meghan Markle. Menurut satu sumber, Harry “lebih bahagia daripada kehidupannya selama bertahun-tahun ini”, dan “pasti ada kemistri di antara mereka.”

Postcomended   Istana Kensington Mengumumkan Kate Hamil Bayi Ketiga

Koran Toronto Star dan Us Weekly melaporkan bahwa Harry dan Meghan menghadiri pesta Halloween bersama di Kanada (Meghan tinggal di Toronto saat syuting “Suits” sedang berlangsung).

Sementara itu, beberapa orang melaporkan bahwa Harry telah memperkenalkan pacar barunya kepada ayahnya, Pangeran Charles. Menurut satu sumber, “Harry sangat serius pada Meghan dan Meghan sangat serius pada Harry.”

Pada 8 November 2016, Harry membenarkan hubungannya dengan merilis sebuah pernyataan yang memohon kepada media agar menghentikan “gelombang penghinaan dan pelecehan” terhadap kekasihnya itu.

Pernyataan yang terbilang langka ini diumumkan secara resmi di situs Istana Kensington, yang isinya menuduh media ataupun para pengguna sosial media, melakukan pelecehan seksisme dan rasisme terhadap Meghan. Pernyataan sejenis pernah dikeluarkan Istana terkait paparazzi telah dianggap mengganggu kehidupan anak-anak Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran George dan Putri Charlotte.

Postcomended   Istana Kensington Mengumumkan Kate Hamil Bayi Ketiga

Bunyi pernyataan yang juga disebarkan melalui akun Twitter resmi istana itu, seperti dilansir CNN, adalah, “Kekasihnya, Meghan Markle, telah terkena gelombang kekerasan dan pelecehan. Beberapa di antaranya dilakukan di muka publik, di depan surat kabar nasional, serta komentar-komentar rasisme di sosial media ataupun artikel berita.”

Beberapa media Inggris memang telah secara rutin mengupas habis-habisan kehidupan pribadi keluarga kerjaan, termasuk hubungan Harry dan Meghan. Silsilah keluarga Meghan yang berkebangsaan Amerika Serikat (AS) ditelisik, pasalnya Harry selama ini lebih kerap dekat dengan sesama Inggris.

Meghan diketahui berasal dari ibu yang berdarah Afrika-Amerika dan ayah yang mempunyai ras Kaukasia. Daily Mail bahkan pernah menyebut Meghan berasal dari kelas bawah.***

Postcomended   Istana Kensington Mengumumkan Kate Hamil Bayi Ketiga