Event

Panggung “America’s Got Talent” Dibikin Terengah oleh Aksi Pesulap Indonesia

Horror Magician The Sacred Riana Wins Asia's Got Talent - Dread Central Dread Central The Sacred Riana

Horror Magician The Sacred Riana Wins Asia’s Got Talent – Dread Central Dread Central The Sacred Riana

Sukses memenangkan musim kedua Asia’s Got Talent tahun lalu, pesulap asal Indonesia, Marie Antoinette Riana Graharani (25), yang memakai nama panggung The Sacred Riana, kini mencoba menjajal America’s Got Talent. Semua juri saat audisi berhasil ditakut-takuti termasuk anggota Spice Girls, Mell B. Kecuali juri bebal Simon Cowell.

Gerakan-gerakan gelisah Riana yang dramatis, membuat juri dan penonton America’s Got Talent musim terakhir 2018, terengah-engah ketakutan. Mel B menyebutnya pertunjukan “ajaib”.

Juri lainnya, Howie Mandel, mengatakan bahwa yang dilakukan Riana adalah salah satu aksi sulap paling orisinal yang pernah dilihatnya. Sementara itu Simon Cowell, dengan gaya tengilnya yang bagaimanapun dirindukan penonton, menyuruh Riana menonton lebih banyak film Disney.

Postcomended   Puan Maharani Sangkal Tuduhan Setya Novanto Ikut Terima Saweran Korupsi e-KTP

Dalam tayangan audisi America’s Got Talent 2018 yang sudah rilis di internet, Riana memulainya dengan musik yang menyeramkan dan dia pun seperti biasa tampil di atas panggung dalam diam. Riana hanya bergerak menggelengkan kepalanya.

https://www.youtube.com/watch?v=GR7PjriklWM

Aksi ini sebenarnya tak jauh beda dengan yang pernah ia tampilkan di Asia’s Got Talent, namun Riana menambahkan kejutan lain. Riana turun dari panggung, menghampiri para juri di kursi mereka, mengelilingi mereka, sebelum akhirnya menunjuk Mel B untuk membantu aksinya.

Kali ini Riana mengangkat isu korban kebakaran di sebuah bangunan di masa lampau dan itu sukses membuat Mel B beserta tiga juri lainnya terkesan sekaligus ketakutan.

Ketiga juri lainnya setuju bahwa Riana pantas untuk melangkah ke tahap berikutnya, kecuali Cowell. Cowell malah berkomentar agar Riana lebih banyak menonton film Disney.

Postcomended   Menpar Menilai Media Value Asian Games 2018 Sangat Penting

Satu juri menolak melawan tiga juri yang setuju membuat Riana berhak mengikuti tahapan audisi selanjutnya. Aksi lanjutan Riana bisa dipantau melalui saluran televisi berlangganan AXN.

Sebelum mengikut ajang Asia’s Got Talent dan kini America’s Got Talent, Riana adalah sosok yang tak asing lagi di beberapa tayangan televisi lokal Indonesia. Riana misalnya pernah menjadi finalis di acara The Next Mentalist di Trans7, dan tampil di acara Hizteria di Indosiar.

Riana yang pernah diberi gelar sebagai “first female stand up magician”, diketahui memiliki kemampuan telekinesis. Kondisi ini dipengaruhi juga oleh ayahnya yang juga pesulap. Telekinesis adalah istilah untuk kemampuan menggerakan benda dengan kekuatan pikiran.(***/inilahcom/straitstimes)

Share the knowledge
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top