Song Song Couple (foto: Instagram)

Sempat menyangkal mengalami cinta lokasi di serial drama Korea yang kondang termasuk di Indonesia, “Descendants of the Sun”, dua pemeran utamanya akhirnya menikah, Selasa (31/10/2017). Penggemar serial ini sangat antusias kepada pasangan ini sehingga berharap mereka juga “jadian” di kehidupan nyata. Karena sama-sama memiliki nama keluarga Song, Song Joong Ki (32) dan Song Hye Kyo (35), mereka kemudian dijuluki penggemarnya sebagai “Song Song Couple”.

Upacara pernikahan mereka berlangsung tertutup, yang dihadiri sekitar 300 tamu undangan, terdiri dari keluarga dan teman, dengan pengamanan ketat.
Kendati begitu, di sekitar tempat pernikahan di Hotel Shilla, Seoul, digelar pesta perjamuan bergaya Korea, yang dipenuhi oleh pers dan para penggemar. Namun tidak ada konferensi pers atau sesi foto untuk media.
Agensi Song Joong-ki, Blossom Entertainment, mengatakan, seusai upacara pernikahan yang bergaya internasional itu, pasangan ini tidak akan langsung berbulan madu; rencananya ke Eropa.
Mereka rencananya akan menikmati dulu kebersamaan mereka di rumah seluas 602 meter persegi di Itaewon, Seoul. Rumah ini disebut-sebut dibeli Joong Ki senilai 8,9 juta dolar AS (sekitar Rp 10 miliar) pada Januari 2017.

Kedua mempelai berfoto bersama teman-temannya (foto: Instagram)

Tampak hadir sebagai undangan aktris Cina Zhang Ziyi. Pemeran film “Memoirs of Geisha” ini adalah mitra main Hye-kyo di film “The Grandmaster” (2013) dan “The Crossing” (2014).
Hye-kyo mendapatkan popularitas melalui peran utama dalam drama TV “Autumn in My Heart” (2000) dan “Full House” (2014). Sementara Joong-ki membintangi serial TV seperti “Sungkyunkwan Scandal” (2010) dan film seperti “A Werewolf Boy” (2012) dan “The Battleship Island” (2017).
Hye Kyo pernah dinobatkan sebagai satu dari 100 wanita dengan wajah tercantik di dunia pada 2016 versi TC Candler, situs yang rutin merilis daftar The Annual Independent Critics List. Setiap tahunnya sejak situs ini didirikan pada 1990, TC Candler mencari wajah-wajah tercantik yang ada di berbagai belahan dunia.(***/thejakartapost/kapanlagi)

 

Postcomended   Pyongyang "Bersih-bersih" Diplomatnya yang Menonton Drama Korea

 

Share the knowledge