Pernikahan antara Pangeran Harry dengan artis Amerika Serikat (AS) Meghan Markle bulan lalu, masih menyisakan topik pembicaraan hangat bahkan hot hingga sekarang. Dari sekian tamu yang hadir, tamu-tamu wanita dengan gaya ceria musim panasnya adalah yang paling menarik diamati. Amal Clooney dengan gaun kuningnya, dianggap terbaik. Sedangkan Victoria Beckham banyak disamakan dengan karakter di “The Addams Family”.

Amal Clooney disebut sebagai tamu berbaju terbaik di pernikahan kerajaan tersebut. Istri aktor Hollywood George Clooney ini mengenakan gaun mustard kuning rancangan desainer Stella McCartney dengan topi yang serasi dan cadar transparan karya Stephen Jones.

Pengacara hak asasi manusia internasional ini menyempurnakan penampilan glamornya dengan clutch emas, sepatu hak tinggi oleh Gianvito Rossi, dan anting-anting berbentuk air mata yang menakjubkan dari Lorraine Schwartz.

Dilaporkan pertama kali oleh The New York Post, total penampilan Clooney ini ditaksir seharga lebih dari 500.000 dolar AS, atau mencapai lebih dari sekitar Rp 6,7 miliar!

Postcomended   Antara Daging Anjing dan Daging Sapi

Kostum rancangan Stella McCartney memang dikenal tidak murah. Topi dari Stephen Jones terkadang dapat dijual hingga seharga ribuan dolar. Tetapi biaya total pakaian Clooney terbilang astronomik; luar biasa mahal bahkan untuk ukuran pernikahan kerajaan, terutama karena anting-anting Lorraine Schwartz tersebut.

Anting-anting air mata 17 karatnya saja diketahui seharga 500.000 dolar AS yang tersedia di Bergdorf Goodman dan Harrods, London, Inggris.

Tampilan Clooney yang glamor ini jelas sangat kontras jika dibandingkan dengan Victoria Beckham, meskipun Vic juga sudah terbiasa terlihat publik dengan gaya misterius dan mahal senyuman.

Namun di acara pernikahan kerajaan yang lalu itu, Victoria tampak lebih tidak senang lagi dari biasanya. Melalui Mirror dan Evening Standard, Nyonya

Postcomended   Giliran Majalah Syur Ini Tutup Akun Facebook-nya

 

Beckham ini akhirnya memecah keheningan juga mengapa dia tampak seperti sedang dalam suasana hati yang buruk.

Ternyata, Victoria justru mengaku sedang jauh dari tidak bahagia. Bahkan dia dalam kondisi benar-benar lega.

Kepada The Evening Standard, Victoria berkata, “Sejujurnya, melegakan untuk tidak hamil di pesta pernikahan kerajaan ini. Ini adalah sukacita untuk dapat memilih apa pun yang ingin saya kenakan.”

Victoria diketahui sedang hamil Harper, putri semata mayangnya, ketika dia dan David menghadiri pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton pada April 2011.

Saat itu, dia difoto dengan mengenakan gaun biru laut dan sepatu tumit Christian Louboutin, yang mengherankan juga untuk seorang wanita hamil. Tapi, begitulah Victoria memang adanya. (***/huffpost/unilad)

Share the knowledge