7 Fakta Dibalik Penangkapan Ammar Zoni Karena Kasus Narkoba, Nomor ... Berita Selebritis663 × 382Search by image Sayangnya beberapa hari lalu, pria kelahiran Depok 24 tahun silam ini ditangkap oleh polisi lantaran kasus narkoba. Tentu saja hal ini membuat geger dunia ...

7 Fakta Dibalik Penangkapan Ammar Zoni Karena Kasus Narkoba, Nomor … Berita Selebritis663 × 382Search by image Sayangnya beberapa hari lalu, pria kelahiran Depok 24 tahun silam ini ditangkap oleh polisi lantaran kasus narkoba. Tentu saja hal ini membuat geger dunia …

Kedapatan menyimpan narkoba jenis ganja seberat 39,1 gram, pesinetron bernama Ammar Zoni ditangkap polisi saat berada di rumahnya. Diminta responnya tentang penangkapan sang kekasih, Ranty Maria, yang bermain di sinetron sama dengan Ammar, masih berusaha menghindari kejaran pers. Ammar sempat dikenal sebagai atlet pencak silat. Dia bahkan pernah berpartisipasi dalam Festival Silat Internasional.

Ammar ditengarai telah menggunakan ganja dan sabu sejak setahun terakhir. Alasannya, untuk sekadar bersenang-senang.

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar Suyudi Ario Seto, saat ditemui di Polres Metro Jakarta Pusat, Senin (10/7/2017), mengatakan, Ammar tergolong masih pemula.

Postcomended   Wisata Yoga dan Kuliner Vegetarian Jadi Daya Tarik Wisman India

Bintang sinetron 7 Manusia Harimau dan Anak Langit ini, menurut Suyudi, sudah menjadi target kepolisian dalam beberapa bulan ini. Saat penangkapan oleh tim pemburu narkoba Polres Jakarta Pusat di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Ammar sedang bersama asistennya yang berinisial MAA. Ayah Ammar juga sedang berada di rumah.

Diminta responnya mengenai penangkapan sang kekasih, Ranty Maria, yang juga sama-sama bermain di sinetron 7 Manusia Harimau, berusaha menghindar.

“Hmmm no comment. Sorry ya. Saya syuting dulu ya. Banyak syuting-nya,” ujar pemeran Ratna di sinetron tersebut ini.

Akibat peristiwa ini Ammar diberhentikan dari perannya di sinetron Anak Langit. Abdul Aziz, Humas Sinemart, produser sinetron tersebut, mengatakan, Ammar sedang libur syuting pada hari dia diciduk polisi.

Ammar terancam pasal 111 (1) jo pasal 132 (1) Undang-undang Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman pidana penjara paling singkat 6 bulan dan paling lama 12 tahun penjara.

Postcomended   Evolusi Ribuan Tahun Silam Membuat Malaria Jadi Mematikan

Ammar kecil pernah ‘diasingkan’ sang ayah dari Jakarta ke rumah kakeknya, di daerah Muara Labuh, Solok Selatan, Sumatra Barat. Anak kota yang harus menjadi anak desa ini pun jadi berkenalan dengan silat luncua, silat asli daerah Muara Labuh.

Ammar bahkan sempat bergabung dalam Perguruan Pencak Silat Garuda Putih dan pernah mengikuti Pekan Olahraga Daerah (Porda). Beranjak dewasa, Ammar masih tetap menekuni olahraga silat dengan berpartisipasi dalam Festival Silat Internasional yang digelar di Gedung Olahraga Semen Padang, Sumatera Barat, 2016.

Ammar sempat menjajal dunia modeling. Namun dia mengawali karir sebagai pesinetron justru gara-gara pada 2013 dia menemani temannya mengantar demo rekaman. Tanpa sengaja Ammar bertemu produser satu production house dan ditawari ikut audisi yang membuatnya mendapatkan peran di sinetron Khanza 2 bersama Velove Vexia.

Postcomended   Rumah, Tempat Aman bagi Remaja Lakukan Seks Bebas (2)

Prestasi Ammar membuat dia juga dipercaya menjadi salah satu pengurus PARSI (Persatuan Artis Sinetron Indonesia) tahun 2016..***(ra)