Loading...
Internasional

Pendapatan “Avengers: Endgame” Pecahkan Rekor Global

Share the knowledge

(gambar dari https://www.youtube.com/watch?v=s5j2lulziv8)

(gambar dari https://www.youtube.com/watch?v=s5j2lulziv8)

Film “Avengers: Endgame” telah menghasilkan sekitar 644 juta dollar AS (sekitar Rp 9 triliun) di box office seluruh dunia. Ini membuatnya menjadi pembukaan global terbesar dalam sejarah film.

“Avengers: Endgame” memiliki hari pembukaan terbesar yang pernah ada, bahkan ketika akhir pekan belum lagi berakhir. Film Disney (DIS) dan Marvel ini melampaui rekor yang dipegang oleh “Avengers: Infinity War” yang menghasilkan 641 juta dollar AS untuk pembukaannya di seluruh dunia April 2019 ini.

“Endgame” yang membuat Avengers kembali untuk mengambil Thanos yang jahat, telah meraup sekitar 487 juta dollar AS di luar negeri, menurut pihak studio. Ini memecahkan rekor untuk akhir pekan pembukaan terbesar secara internasional, yang diselenggarakan oleh “Fate of the Furious” 2017 (Fast & Furious 8/Fast 8/F8).

Postcomended   9 Mei dalam Sejarah: Nelson Mandela Terpilih Sebagai Presiden Hitam Pertama Afsel

Film ini diluncurkan secara internasional mulai hari Rabu (24/4/2019). Film ini bahkan juga sudah memulai tiga hari terlaris di Cina, dengan meraup laba sejauh ini sebesar 217 juta dollar AS, dilansir CNN.

Sementara di negeri tuan rumahnya, “Endgame” memiliki hari pembukaan terbesar di Amerika Utara dengan perkiraan 156,7 juta pada Jumat (26/4/2019). Itu kira-kira 37 juta dollar AS lebih dari total rekor sebelumnya, yang dipegang oleh “Star Wars: The Force Awakens” tahun 2015.

“Avengers: Endgame” dengan penuh kemenangan menutupi alam semesta Marvel. Disney mengatakan pada hari Sabtu bahwa pihaknya sekarang memperkirakan total domestik tiga hari untuk “Endgame” dalam kisaran 310-340 juta dollar AS. Rekor domestik saat ini milik “Infinity War” yang menghasilkan 258 juta Dolar AS.

Sementara angka-angka ini belum pernah terjadi sebelumnya untuk membuka box office, mereka masuk akal mempertimbangkan kegembiraan dan desas-desus besar di sekitar “Endgame”. “Endgame” adalah kesimpulan epik dari serangkaian dekade film blockbuster Marvel studio.

Postcomended   Produsen Mobil Eropa dan Jepang Diskusikan Kemungkinan Merger

Secara keseluruhan, Marvel Studios telah menghasilkan lebih dari 19 miliar dollar AS (Rp 266 dollar AS) di seluruh dunia. Rantai film berjalan sepanjang waktu dan menambah waktu tayang untuk memenuhi permintaan penonton bioskop.

AMC Theatres mengumumkan pada hari Senin bahwa tujuh belas lokasi akan tetap buka selama 72 jam berturut-turut dari Kamis malam hingga Minggu. Di Indonesia hal sama terjadi di bioskop-bioskopnya yang menanyangkan 24 jam.

Film ini, yang berdurasi sekitar tiga jam, telah mendapat pujian dari para kritikus dan penonton bioskop, yang memegang skor 96% di situs ulasan, Rotten Tomatoes dan A + CinemaScore.***

Postcomended   Permukaan Laut di Pasifik Naik, PBB Prioritaskan Isu Perubahan Iklim

 

 

 

Loading...


Share the knowledge
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Loading...
To Top