Para penggemar aktor Johnny Depp telah dibuat khawatir setelah gambar-gambarnya bersama penggemarnya muncul secara online dengan tampilan yang agak sulit dikenali. Menurut Dailymail, Depp (54) berpose bersama penggemarnya di Rusia, sebelum tampil bersama bandnya The Hollywood Vampires.

Foto-foto itu diambil di St. Petersburg, di mana band Depp tampil pada Rabu (30/5/2018), malam. Penggemar malah prihatin atas penampilan terakhir sang aktor.

Seorang netizen berkomentar, “Saya pikir pahlawanku ini tampak sakit”, sementara yang lainnya menulis, “F*ck, apakah itu Johnny Depp?” Banyak yang berharap penampilannya ini hanya persiapan untuk perannya di film.

Keprihatinan serupa juga muncul tentang Depp selama penampilannya di The Graham Norton Show tahun lalu, meskipun kekhawatiran itu terutama didasarkan pada perilakunya daripada penampilannya.

Selama pertunjukan, Depp berbicara tentang perjalanannya ke Disneyland, dengan berpakaian seperti karakter Kapten Jack Sparrow dan berpura-pura menjadi patung. Namun menurutnya tak ada yang memberi reaksi.

Postcomended   Gelar Kopdar, GenPI Aceh Siapkan Logo Baru dan Destinasi Digital

Namun bukan soal ceritanya itu yang menjadi perhatian pemirsa, melainkan tampilan Depp yang kala itu terlihat seperti sedang mabuk atau kecanduan.

Salah satu pengguna media sosial mengatakan: “Johnny Depp tampaknya telah mengkonsumsi SEMUA obat terlarang.” Yang lain mengatakan, dia tampak seolah-olah harus ditahan oleh pihak keamanan pada premier “The Murder on The Orient Express”.

Postcomended   Permintaan Kobalt dan Lithium Tak Tertahankan Seiring Melonjaknya Produksi Mobil Listrik

Berbicara secara eksklusif kepada E!, sumber yang mengaku dekat dengan sang aktor mengatakan, laporan-laporan tersebut sepenuhnya salah. Johnny tidak mabuk saat premier. Dia datang langsung dari set ke premier.

Pada 2016, mantan istri Depp, aktris Amber Heard, memberikan perintah penahanan terhadap Depp setelah menyatakan dalam deklarasi pengadilannya, bahwa sepanjang hubungannya dengan Johnny, dia telah melakukan kekerasan baik lisan maupun fisik kepadanya.

Heard mengklaim insiden kekerasan terakhir terjadi pada 21 Mei, hanya dua hari sebelum dia mengajukan gugatan cerai dan memberikan pengadilan bukti kekerasan tersebut antara lain berupa foto wajahnya.

Postcomended   Ingin Sehat dan Cepat Langsing, Hindari Karbohidrat dengan Diet Ketogenik

Depp menolak klaim itu. Sebaliknya, pengacaranya mengatakan Heard berusaha mengamankan resolusi keuangan dini dengan menuduh pelecehan. Namun toh akhirnya penyelesaian dicapai pada 16 Agustus 2017, dengan Heard menerima 7 juta dolar AS. Sebagai “imbalannya”, dia memberhentikan perintah penahanan terhadap Depp.(***/unilad)

Share the knowledge