SOCIAL MEDIA: Strategic Planning - AWEBthatWORKSAWEBthatWORKS AWEBthatWORKS500 × 500Search by image SOCIAL MEDIA: Strategic Planning

SOCIAL MEDIA: Strategic Planning – AWEBthatWORKSAWEBthatWORKS AWEBthatWORKS500 × 500Search by image SOCIAL MEDIA: Strategic Planning

Saat ini saya sedang mengejar gelar S1 saya di sebuah Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi di Jakarta, sekarang saya sudah berada di semester 4. Ada satu mata kuliah yang dari namanya saja terdengar sangat menarik, mata kuliah tersebut adalah “Media Strategic Planning”. Menurut info dari senior-senior yang saya kenal, mata kuliah ini sangat menarik karena di mata kuliah ini kita akan diajarkan oleh para praktisi yang sudah berpengalaman di bidang tersebut cara menentukan media mana yang cocok untuk kita pilih sebagai sarana melakukan promosi dalam kegiatan marketing.  Menarik bukan???? Ketika mendengar hal tersebut saya langsung terbayang-bayang pasti akan seru dan menyenangkan sekali belajar mata kuliah ini. Akhirnya semester 4 pun

Postcomended   Kali Temi Kini Super Bersih Bagai Cheonggyecheon-nya Lumajang

dimulai. Jadwal perkuliahan semester ini pun sudah saya terima. Namun ada hal yang sedikit mengusik saya, karena di jadwal tersebut sudah tertera nama-nama dosen yang akan mengajar pada semester ini. Ada nama dosen yaitu Ibu Ira Lathief yang akan mengajar mata kuliah ini. Saya pernah diajari ibu Ira di semester sebelumnya untuk mata kuliah Creative Marketing Communication.

Postcomended   Membayangkan Nasib Marissa Mayer, Sang CEO Yahoo!

Share the knowledge