Peramal Mistis Bulgaria Ramalkan Tsunami Bakal Tenggelamkan Asia pada 2019

Internasional
Share the knowledge

 

Baba Vanga, tengah (gambar dari: https://www.thehits.co.nz/random-stuff/here-s-what-blind-prophet-baba-vanga-predicted-for-2016-and-beyond-it-s-not-good/)
Baba Vanga, tengah (gambar dari: thehits.co.nz)

Jelang tahun baru, saatnya bermain ramal-ramalan. Sebelum meninggal, Nostradamus abad ke-20 yang disebut pernah meramalkan kebangkitan ISIS, pernah meramalkan bahwa 2019 akan menjadi mimpi buruk bagi Putin dan Trump. Dia juga sempat meramalkan sebuah tsunami dahsyat akan menenggelamkan Asia, termasuk Indonesia.

Masih ingat Baba Vanga, peramal asal Bulgaria yang disebut pernah meramalkan tragedi runtuhnya menara kembar WTC New York (peristiwa 9/11), kebangkitan ISIS, hingga Brexit? Sebelum kematiannya pada 1996, dia sempat meramalkan sejumlah peristiwa yang akan terjadi pada 2019, antara lain mengenai masalah yang akan menimpa dua pemimpin dunia paling menonjol: Presiden Rusia, Vladimir Putin; dan Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump.

Dilansir Daily Mail, Baba menyebutkan bahwa Putin akan menghadapi upaya pembunuhan dari seseorang di dalam tim keamanannya, sementara Trump dikatakan akan kehilangan pendengarannya karena penyakit misterius.

Baba, yang telah menjadi figur kultus di antara para ahli teori konspirasi, juga meramalkan gempa Bumi besar dengan tsunami yang akan melenyapkan sebagian besar Asia, sementara Eropa akan mengalami kehancuran ekonomi.

Daily Mail dalam laporannya pada Kamis (27/12/2018) menyebutkan, Putin telah selamat setidaknya dari satu upaya pembunuhan yang digagalkan menjelang pemilihan presiden 2012. Sejak itu, Putin telah membentengi diri dengan regu penembak jitu yang sangat terlatih yang tugasnya hanya untuk membuatnya tetap hidup.

Postcomended   AS Desak Para Sekutunya Memboikot Produk Huawei

“Jadi mungkin dia setuju pada Baba bahwa upaya lain dalam hidupnya adalah kemungkinan pada tahun 2019,” tulis Daily Mail. Putin juga menurut Baba, harus mempersiapkan kemungkinan adanya meteorit raksasa yang akan menghantam Rusia.

Sementara itu ramalan terhadap Trump cukup mengerikan. Dia tidak hanya akan menyerah pada penyakit yang tidak dapat dijelaskan yang akan menyebabkan dia mual, tinnitus (kuping berdenging), trauma otak, dan kehilangan pendengaran, tetapi anggota keluarganya akan terlibat dalam kecelakaan mobil.

Tahun ini dilaporkan bahwa para diplomat AS di Kuba dan Cina menderita kehilangan pendengaran yang misterius disertai tinnitus. Ini diyakini disebabkan oleh paparan radiasi frekuensi radio/gelombang mikro dengan frekuensi tinggi dari radiasi elektromagnetik/gelombang mikro dari penyadapan atau pengawasan.

Selanjutnya Baba juga meramalkan bahwa Eropa akan menderita keruntuhan ekonomi besar-besaran. Menurut sebagian orang, krisis ekonomi ini akan dengan mudah terjadi jika Inggris keluar dari Uni Eropa pada 29 Maret 2019. Dia juga meramal tsunami dahsyat lain akan terjadi tahun depan, yang dapat melenyapkan beberapa negara Asia termasuk Pakistan, India, Cina, Jepang, dan Indonesia.

Postcomended   Musisi Metal Bereaksi terhadap Pelantikan Joe Biden, Simak Dibawah ini #beritahariini

Daily Mail mengulas bahwa tahun ini telah menjadi tahun tsunami yang buruk bagi Indonesia. Pada September, tsunami yang dipicu gempa berkekuatan 7,5 SR meratakan pulau Sulawesi dan menewaskan 2.100 orang. Sabtu lalu, gelombang besar menerjang kota-kota pesisir di pulau Sumatra dan Jawa, dengan setidaknya 430 orang dipastikan tewas dan 159 masih hilang.

Orang-orang yang percaya mengatakan, Baba telah meramalkan serangan 9/11 pada 2001, dengan menyebutkan bahwa  “dua burung baja” akan menyerang “saudara-saudara Amerika”. Dia berkata, “Horor! Horor! Saudara-saudara Amerika akan jatuh setelah diserang oleh burung-burung baja. Serigala akan melolong di semak-semak, dan darah orang tak berdosa akan memancar.”

Tapi jangan terlalu takut. Baba juga manusia yang bisa salah ketika dia meramal bahwa Barack Obama akan menjadi presiden Amerika terakhir, yang sempat membuat beberapa orang percaya bahwa Donald Trump tidak akan pernah dilantik.

Postcomended   Vietnam Mengaku Miliki Vaksin Penawar Demam Babi Afrika, Pakar Meragukan

Peristiwa-peristiwa lain yang dia peringatkan termasuk mengakhiri kelaparan dunia pada tahun 2028, koloni-koloni Mars memperoleh senjata nuklir pada 2256, dan Bumi menjadi tidak dapat dihuni pada 2341.*** 


Share the knowledge

Leave a Reply

Specify Instagram App ID and Instagram App Secret in Super Socializer > Social Login section in admin panel for Instagram Login to work