William Trubridge berpose bersama atlet Freediving asal Indonesia Stanley Sradaputta @stanley_sradaputta saat menjalani latihan rutin persiapan Sail Sabang Diving Competition 

hari ini Selasa 14/11. Beberapa atlet dari mancanegara seperti Jepang dan Singapore turut serta ikut menjalani latihan rutin untuk Freediving Competition pada 26 November mendatang.

Stanley Sradaputta pada tahun ini telah berhasil mengharumkan nama Indonesia di Ajang Freediving Competition di Filipina pada April tahun 2017. Catatan terbaik di nomor Constant Weight Without Fins ialah 72 meter, sama seperti angka 72 tahun kemerdekaan RI. Stanley Sradaputta juga adalah tenaga ahli freediving untuk Kementerian Pariwisata yang turut serta membantu penyelenggaraan Freediving Competition.

William Trubridge @willtrubridge , atlet asal Selandia Baru yang mengikuti Sail Sabang Freediving Competition. Tahukah sobat wisata, atlet pemegang rekor dunia di bidang Freediving ini telah mencatat pencapaian terbaiknya untuk cabang Freediving antara lain : Dynamic With Fins mencapai 237 meter, Constant Weight Without Fins 102 meter, Dynamic without Fins 187 meter, Constant Weight 121 meter, dan Static Apnea untuk waktu 7 menit 29 detik.

Video singkat ini didokumentasikan saat @willtrubridge menjalani latihan hari ini di kawasan Balongan Bay. Beberapa atlet dari mancanegara seperti Jepang dan Singapore turut serta ikut menjalani latihan rutin untuk Freediving Competition pada 26 November mendatang. William Trubridge @willtrubridge , atlet asal Selandia Baru yang mengikuti Sail Sabang Freediving Competition. Tahukah sobat wisata, atlet pemegang rekor dunia di bidang Freediving ini telah mencatat pencapaian terbaiknya untuk cabang Freediving antara lain : Dynamic With Fins mencapai 237 meter, Constant Weight Without Fins 102 meter, Dynamic without Fins 187 meter, Constant Weight 121 meter, dan Static Apnea untuk waktu 7 menit 29 detik. Freediving Competition ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya. Para atlet yang sudah mendaftarkan diri di kompetisi yang pertama sekali diadakan di Indonesia ini sudah sejumlah 40 org dari sejumlah negara di dunia seperti Indonesia, Singapura, Malaysia, Kolombia, Australia, Belanda, US, UK, Selandia Baru, Jepang, Belgia, Thailand, Cina dan lainnya.Para atlet ini akan bertanding dari tanggal 26 November hingga 1 Desember. Kompetisi ini adalah rangkaian dari Event Internasional Sail Sabang yang direncanakan akan dihadiri oleh Presiden @jokowi dan Menko Kemaritiman pada 2 Desember 2017 mendatang.#wonderfulindonesia #pesonaindonesia #sailsabang2017 #freediving #freedivingcompetition #freedive #williamtrubridge #freedivingindonesia

Posted by Kementerian Pariwisata on Tuesday, November 14, 2017

Freediving Competition ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya. Para atlet yang sudah mendaftarkan diri di kompetisi yang pertama sekali diadakan di Indonesia ini sudah sejumlah 40 org dari sejumlah negara di dunia seperti Indonesia, Singapura, Malaysia, Kolombia, Australia, Belanda, US, UK, Selandia Baru, Jepang, Belgia, Thailand, Cina dan lainnya.

Para atlet ini akan bertanding dari tanggal 26 November hingga 1 Desember. Kompetisi ini adalah rangkaian dari Event Internasional Sail Sabang yang direncanakan akan dihadiri oleh Presiden @jokowi dan Menko Kemaritiman pada 2 Desember 2017 mendatang.

#wonderfulindonesia #pesonaindonesia #sailsabang2017 #freediving#freedivingcompetition #freedive #williamtrubridge #freedivingindonesia

Share the knowledge