Internasional

Perusahaan Asuransi: Wanita adalah Pengemudi yang Lebih Baik daripada Pria

Share the knowledge

 

Pengemudi wanita lebih aman bagi perusahaan asuransi (gambar dari: https://www.youtube.com/watch?v=qhW0qm4P-Rk)

Pengemudi wanita lebih aman bagi perusahaan asuransi (gambar dari: https://www.youtube.com/watch?v=qhW0qm4P-Rk)

Perusahaan asuransi pay-as-you-go, Insurethebox, resmi menyatakan bahwa wanita adalah pengemudi yang lebih baik daripada pria. Setidaknya sifat kehati-hatian wanita lebih aman bagi klaim perusahaan asuransi daripada pria.

Insurethebox menggali data untuk menemukan pemenang sebenarnya dari pertempuran jenis kelamin di jalan  untuk merayakan Hari Perempuan Internasional yang jatuh pada 8 Maret. Tampaknya siapa pemenangnya telah ditetapkan.

Insurethebox menganalisis 4,5 miliar mil data mengemudi dan membandingkan jenis kelamin untuk mengungkapkan jenis kelamin mana yang lebih aman dalam mengemudi, dan siapa yang paling mungkin untuk membayar tagihan.

Ditemukan bahwa perempuan adalah pengemudi yang lebih aman secara keseluruhan, terutama dalam hal ngebut di jalan, dengan pria 46% lebih mungkin untuk ngebut daripada wanita, Mirror melaporkan Jumat (9/3/2019).

Pengemudi yang lebih muda (17-25) adalah penyebab terbesar terjadinya aksi kebut-kebutan, dengan pria muda melaju 55% lebih banyak daripada wanita muda.

Di antara pengemudi termuda, kesenjangannya bahkan lebih besar. Pria berusia 17 tahun melaju 76% lebih tinggi dari wanita pada usia sama. Dan ketika berbicara tentang mengemudi dalam kegelapan, wanita ditemukan sebagai jenis kelamin yang paling aman lagi.

Mengemudi dalam gelap jauh lebih berbahaya daripada mengemudi saat jarak pandang jelas, dan pria muda mengemudi 28% lebih banyak daripada wanita selama jam-jam ini.

Menurut Insurethebox, hampir seperempat peringatan kecelakaan terjadi antara tengah malam dan pukul 5 pagi, meskipun hanya 4% penggunaan jalan pada jam-jam ini.***

 


Share the knowledge
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top