Presiden “Komedian” Ukraina Undang Tom Cruise: “Kamu Tampan Seperti di Film”

Lifestyle
Share the knowledge

Di tengah badai politik yang mendorong pemakzulan Donald Trump, Presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky, "ngelaba" dengan mengundang aktor Tom Cruise ke Kiev. (gambar dari: https://www.youtube.com/watch?v=xhtteoP9IYI)
Di tengah badai politik yang mendorong pemakzulan Donald Trump, Presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky, “ngelaba” dengan mengundang aktor Tom Cruise ke Kiev. (gambar dari: https://www.youtube.com/watch?v=xhtteoP9IYI)

Di sela badai politik besar di Washington yang melibatkannya, Presiden “komedian” Ukraina, Volodymyr Zelensky, “ngelaba” dengan mengundang Tom Cruise ke negerinya; berupaya memberi inspirasi pada aktor Mission Impossible ini untuk menjadikan Ukraina sebagai tempat syuting.

Zelensky meluangkan waktunya untuk bertemu dengan aktor di dalam daftar “A” Hollywood tersebut, minggu ini. Pemerintahannya mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa, presiden yang mantan komedia ini menjamu Cruise di kantornya di Kiev, Senin (30/9/2019) malam.

“Atas undangan Presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky, aktor Amerika yang terkenal di dunia, sutradara dan produser Tom Cruise, tiba di Kiev,” kata pemerintah, Selasa (1/10/2019), dikutip CNN.

Satu klip video pendek dari pertemuan itu memperlihatkan, Zelensky menjabat tangan Cruise. “Kamu tampan, seperti di film,” Presiden Ukraina itu terdengar mengatakan kepada sang aktor. Tak mau kalah lucu, Cruise menjawab pujian tersebut, “Itu (telah) membayar sewa.” Tawa pun meledak di antara mereka yang hadir.

Postcomended   Maukah Kau Kembali Memerankan James Bond? Ya! Penonton pun Bersorak

Cruise mengatakan kepada Zelensky bahwa dia tertarik untuk mencari lokasi film di Ukraina. Dalam video tersebut, Cruise menyebutkan melihat jalanan berbatu. Zelensky juga menyebutkan pengalamannya sendiri di industri hiburan dan menyatakan harapan bahwa Ukraina akan menjadi tujuan menarik bagi para pembuat film, kata pernyataan itu.

“Zelensky juga mencatat bahwa Parlemen Ukraina baru-baru ini mengeluarkan undang-undang tentang kompensasi untuk pembuat film asing di Ukraina,” bunyi pernyataan itu. Dalam klip itu, Zelensky terdengar memberi tahu aktor tentang proses Minsk.

Proses Minsk ini merujuk pada perjanjian yang ditandatangani pada 2015 yang menyerukan gencatan senjata dalam konflik antara Rusia dan Ukraina. Kesepakatan itu menyerukan penarikan senjata berat dari wilayah tersebut tetapi telah berulang kali dilanggar.

Postcomended   Banyak Rumah akan Dibangun dengan Printer 3D Pada 2025

Peristiwa santai Zelensky dengan Cruise terjadi di tengah komunikasi politik yang menyebabkan wacana pemakzulan terhadap Presiden AS, Donald Trump. Dalam beberapa hari terakhir, Zelensky menemukan dirinya dalam sorotan internasional setelah percakapan telepon dengan Trump yang memicu pengaduan pelapor yang mengarah pada penyelidikan pemakzulan terhadap Trump.

Trump mengklaim dia “tidak menekan” Zelensky meskipun transkrip Gedung Putih menyatakan ya. Transkrip kasar panggilan telepon 25 Juli 2019 yang dikeluarkan Gedung Putih menunjukkan Trump berulang kali mendorong Zelensky untuk menyelidiki mantan Wakil Presiden Joe Biden dan putranya, Hunter Biden, yang pada suatu saat bertugas di dewan perusahaan gas alam Ukraina.

Namun disebutkan bahwa tidak ada bukti kesalahan oleh Joe ataupun Hunter Biden.***


Share the knowledge

Leave a Reply