Tugas Kerajaan Menanti, Pangeran Harry dan Meghan Tunda Bulan Madu ... Internasional kompas Pangeran Harry dan Meghan Markle menaiki kereta kencana Ascot Landau setelah pemberkatan pernikahan di Windsor,

Tugas Kerajaan Menanti, Pangeran Harry dan Meghan Tunda Bulan Madu … Internasional kompas Pangeran Harry dan Meghan Markle menaiki kereta kencana Ascot Landau setelah pemberkatan pernikahan di Windsor,

Setiap pasangan yang baru saja menikah pastinya akan segera merencanakan kepergian bulan madu untuk menikmati kebersamaan sekaligus saling memadu cinta yang sebelumnya telah menjalani ikatan perkawinan yang sah.

Namun, hal yang demikian ini nampaknya tidak berlaku bagi Prince Harry dan Meghan Markle yang memang harus rela menunda bulan madu demi tugas negara yang saat ini memang sudah menantinya. Dinobatkan sebagai Duke and Duchess of Sussex, Prince Harry dan Meghan tunda bulan madu ini ternyata harus menghadiri sebuah pesta kebun atas pewaris tahta yang berlokasi di Istana Buckingham dan dijadwalkan pada hari Selasa, 22 Mei 2018.

Sebelum Prince Harry dan Meghan tunda bulan madu, kedua insan manusia ini telah terikat pada ikatan yang sangat kuat dengan Ayah dari Pangeran Harrylah yang harus mendampingi menantunya ketika harus berjalan menuju altar. Dikabarkan bahwa Ayah Meghan yang dalam hal ini adalah Thomas Markle ini tidak bisa menghadiri acara pernikahan putrinya tersebut karena harus menjalani operasi jantung.

Postcomended   Ilmuwan Inggris Temukan Fosil Jejak Manusia Bertempur dengan Kukang Raksasa

Tidak hanya itu saja, sebelum adanya pemberitaan Prince Harry dan Meghan tunda bulan madu ini pula, pihak Charles juga mengundang Doria Ragland yang merupakan ibu Meghan untuk jamuan minum teh menjelang pesta pernikahan akbar seantero jagad tersebut. terlihat keduanya berbincang-bincang dan juga berfoto bersama di depan gereja di hari pernikahannya. Disebutkan bahwa sosok Doria ternyata adalah satu-satunya orang yang berasal dari anggota keluarga Meghan yang datang dalam pesta perkawinan tersebut.

Atas pernikahan yang sangat luar biasa megahnya tersebut, sebelum terdengar kabar atas Prince Harry dan Meghan tunda bulan madu ini, pihak Royal Family melalui akun resminya sangat berterima kasih atas semua masyarakat yang berkenan datang ke Windsor untuk menyaksikan pernikahan pernikahan tersebut.

Meghan yang kini telah resmi menjadi bagian dari anggota The Royal Family tersebut ternyata juga memiliki kesempatan yang sama untuk bisa memiliki profilnya pada situs royal.uk. Pada profil tersebut, Meghan mendapatkan sorotan terbanyak atas karir dan juga pekerjaan amalnya selama ini. sedangkan untuk bagian Duchess of Sussex ini ternyata cenderung menuliskan tentang seluruh kegiatannya sejak usia belia, seperti halnya pekerjaannya dengan pihak World Vision, UN Women dan juga One Young World.

Postcomended   Sejarah Penjelajahan Christopher Columbus

Terlepas dari Prince Harry dan Meghan tunda bulan madu, untuk bagian biografi tersebut, dirinya menuliskan karir di 15 silam yang mana untuk mengisi kolom tersebut, dirinya menuliskan karirnya sebagi aktris pada serial televise AS yang lebih dikenal dengan sebutan “Suit”.

Postcomended   Pamer Barang Mewah di Instagram, TKW di Singapura Ketahuan Mencuri

Hingga kabar ini diturunkan, pihak Harry – Meghan belum sempat memutuskan ke mana sepasang pengantin yang dimabuk asmara tersebut akan menghabiskan waktu bersama-sama. Dikabarkan oleh media setempat, bahwa keduanya merencanakan bulan madu di Botswana, seperti yang sebelumnya diungkapan oleh keduanya sebelum menjalani hari pernikahan.

Share the knowledge