Rami Malek Bakal Jadi Penjahat di film James Bond Terbaru

Wisata
Share the knowledge

Rami malek akan beradu akting dengan Daniel Craig (masih dia) di film James Bond terbaru (gambar dari: https://www.youtube.com/watch?v=D2dfxTgMP8M)
Rami malek akan beradu akting dengan Daniel Craig (masih dia) di film James Bond terbaru (gambar dari: https://www.youtube.com/watch?v=D2dfxTgMP8M)

Setelah meraih Oscar sebagai aktor terbaik 2019, tawaran bermain di film bergengsi mulai mengalir kepada Rami Malek (37). Kamis (25/4/2019), Malek diumumkan akan berperan di film James Bond ke-25, sebagai penjahat Bond. Semoga peran ini tidak mengubur karirnya.

Pengumuman bahwa bintang “Bohemian Rhapsody” ini –film dimana Malek meraih Oscar– akan bergabung dengan film agen 007 tersebut, dilakukan secara live streaming, bersama para pemeran baru lainnya, dari lokasi film Bond yang ikonik di Jamaika, Kamis (25/4/2019), menurut CBSNews.

Aktor pemilik nama lengkap Rami Said Malek ini tidak ikut barada di Jamaika, tetapi merekam pesannya di mana dia berjanji untuk memastikan perannya di film tersebut. Malek juga memberikan beberapa detail tentang film itu di acara “Good Morning America”, dan mengatakan bahwa perannya akan “jahat”.

Postcomended   Genjot Wisman Tiongkok, Menpar Arief Yahya Tebar Pesona Indonesia di INAWEEK Shanghai 2018.

Di antara mereka yang kembali berperan di film itu yang belum disebutkan judulnya adalah Daniel Craig sebagai James Bond, Ralph Fiennes sebagai M, Naomie Harris sebagai Moneypenny, Ben Whishaw sebagai Q, Léa Seydoux sebagai Dr. Madeleine Swann, Jeffrey Wright sebagai Felix Leiter, dan Rory Kinnear as MI6.

Sedangkan wajah-wajah baru yang akan bergabung selain Malek adalah Billy Magnussen, Ana De Armas, David Dencik, Lashana Lynch dan Dali Benssalah.

Logline resmi film “Bond 25” menyatakan, “Bond telah meninggalkan layanan aktif. Kedamaiannya berumur pendek ketika teman lamanya Felix Leiter dari CIA muncul meminta bantuan, memimpin Bond ke jejak penjahat misterius yang dipersenjatai dengan teknologi baru yang berbahaya.”

Postcomended   Menjaga Kali Tetap Lestari dan Memuliakan Air Lewat Budaya

Film ini diharapkan akan dirilis 8 April 2020, menurut IMBD. Beberapa detail tambahan dari plot tersebut terungkap di villa sang pencipta “007” dan “GoldenEye”, Ian Fleming, di pulau Karibia, pulau yang menjadi inspirasi untuk lokasi syuting di film Bond sebelumnya.

Produser Barbara Broccoli menjelaskan mengapa penting untuk kembali ke sana. “Kami menganggap Jamaika sebagai rumah spiritualnya (James Bond) sehingga dia memulai perjalanannya di sini. Kami punya tumpangan cukup untuk Tuan Bond,” canda Broccoli.

Cary Joji Fukunaga, yang menyutradarai musim pertama “True Detective”, mengatakan adalah “kehormatan” dipilih untuk memimpin film Bond ke-25. Selain di Jamaika, dia mengungkapkan pembuatan film akan dilakukan di Norwegia, London, dan Italia.***


Share the knowledge

Leave a Reply

Specify Instagram App ID and Instagram App Secret in Super Socializer > Social Login section in admin panel for Instagram Login to work