Keluarga

Rapper Cilik Bermulut Kotor Ini Diserahkan Pengadilan kepada Ayahnya

Share the knowledge

 

gambar dari: https://babe.net/2018/04/16/who-is-lil-tay-49631

Lil Tay (gambar dari: babe.net)

Masih ingat rapper perempuan cilik Asia yang menjadi terkenal karena mulutnya yang kotor? Menghilang dari internet setelah video mulut kotornya membuatnya menjadi bintang viral sekaligus menuai kecaman terhadap ibunya, si rapper anak bernama Lil Tay ini dilaporkan telah diperintahkan untuk tinggal bersama ayahnya di Kanada. Ibunya yang keturunan Cina, telah kehilangan hak asuh atas anak ini.

Minggu (21/10/2018), akun Instagram Lil Tay kembali hidup. Serangkaian posting oleh seseorang yang mengaku sebagai “mantan rekanan” rapper cilik ini mengatakan dia telah tinggal dengan ayahnya –yang diidentifikasi sebagai Christopher John Hope– setelah dia “menyerahkan perintah pengadilan” yang memaksa Tay pergi ke rumah ayahnya di Kanada.

Ibunda Tay, Angela Tian, ​​menjadi sasaran kritik keras karena mengizinkan putrinya yang baru berusia sembilan tahun ini memosting video yang menunjukkan dia melemparkan tumpukan uang tunai, berpose di mobil dan rumah mewah, dan membual tentang menjual obat-obatan.

Postcomended   Setelah Laporan Sejumlah Kematian, Orang Tua Sebaiknya Hindari Memasang Ini pada Gigi Bayi

Video-video itu berhasil meraup jutaan tayangan, tetapi juga memicu kekhawatiran bahwa rapper anak tersebut dieksploitasi oleh ibunya. Dalam beberapa video viral-nya, Tay mengaku sebagai gembong gangster Los Angeles yang memimpin pasukan “penembak” dari rumah besarnya di Hollywood Hills. Namun penyelidikan oleh South China Morning Post mengungkapkan bahwa sebenarnya dia tinggal di apartemen di pusat kota Vancouver, Kanada.

Meskipun Tay mengklaim sebagai “drop-out Harvard”, laporan mengungkapkan bahwa dia bersekolah di rumah, dan si rapper cilik (yang nama aslinya masih belum diketahui) ini beserta ibunya telah pindah dari Vancouver ke Los Angeles pada bulan Mei untuk menunjang karir Tay sebagai selebritas muda.

Postcomended   Pembukaan Wonderful Indonesia Culinary and Shopping Festival 2017

Pada Juni, video-video kontroversial Tay telah dihapus dari akun Instagram-nya. Postingan yang mulai muncul lagi di halaman pada hari Minggu itu mengatakan, ini dilakukan karena dia terpaksa tinggal bersama ayahnya di Surrey Selatan, British Columbia, Kanada, dan dilarang menggunakan media sosial.

Salah satu posting video yang menunjukkan Tay menangis, mengklaim bahwa perintah pengadilan telah mengharuskan anak kecil ini berada di rumah Hope di Kanada pada 3 Juni 2018 jika dia tidak mau ambil risiko ditempatkan di panti asuhan.

Memberi tag semua postingan dengan hashtag #FreeLilTay, “mantan rekanan Tay” menulis dalam satu judul: “Tay memiliki impian dan cita-cita besar bahwa dia bersedia bekerja keras untuk mencapainya.

“Untuk pertama kalinya dalam hidupnya dia bahagia, dia merasa seperti berada di puncak dunia, tetapi kemudian entah dari mana Christopher John Hope mencoba untuk kembali ke kehidupannya hanya untuk secara paksa mencoba dan menyeretnya ke bawah.”***


Share the knowledge
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top