Crash Carlos Sainz Dakar 2017 - YouTube YouTube480 × 360Search by image Crash Carlos Sainz Dakar 2017

Crash Carlos Sainz Dakar 2017 – YouTube YouTube480 × 360Search by image Crash Carlos Sainz Dakar 2017

Red Bull TV menampilkan salah satu reporter tamunya yang paling legendaris, karena dua kali Juara Dunia Carlos Sainz menjadi pemandu Anda ke ronde keenam dari seri 18-21 Mei.
Tidak hanya Rally Portugal, di mana Carlos membuat debut WRC 30 tahun yang lalu, memenangkan tahap pertamanya dan memicu karir bintang, tapi ini juga merupakan suatu peristiwa di mana dia telah berada di puncak podium dua kali: memasukkannya ke dalam sebuah Posisi unik untuk berbicara tentang beragam tantangannya. Yakni: jalan kerikil teknis, cuaca yang berubah, permukaan lembut, dan batuan yang bisa mengangkut pembalap hanya dalam sepersekian detik. Semua faktor yang menggabungkan Rally Portugal menjadikannya klasik sejati.

Postcomended   30 Juli dalam Sejarah: VW Kodok Klasik Diproduksi untuk Terakhir Kalinya

Carlos, yang dikenal banyak orang hanya sebagai ‘Raja’, adalah bintang di era keemasan yang berkumpul bersama legenda seperti Colin McRae dan Sebastien Loeb, yang telah mendorong semua tim papan atas termasuk Toyota, Ford dan
Citroen. Dan pembalap Spanyol itu masih berkompetisi sekarang, yang merupakan bagian integral dari ‘Dream Team’ Peugeot di Rally Dakar epik, di samping mantan rekannya yang bertarung, Sebastien Loeb, pemegang rekor Dakar Stephane Peterhansel, dan mantan reporter tamu Red Bull TV lainnya: Cyril Despres .
“Saya sangat menantikan untuk kembali ke Reli Portugal,” kata Carlos. “Saya pikir kita akan bersenang-senang bersama dengan pembawa acara Red Bull TV Mike Chen dan anggota tim lainnya, dan mudah-mudahan saya bisa menunjukkan beberapa hal spesial juga kepada Anda.”
Untuk mengikuti Rally Portugal dengan legenda olah raga yang benar, tangkap acara yang menyoroti setiap hari demonstrasi di Red Bull TV, serta pertunjukan live pada hari Sabtu: dengan semua tindakan ditambah beberapa fitur unik.

Postcomended   YPF Rally Argentina persiapkan tim WRC untuk batas medan yang lebih menantang.

Sekali lagi, ini akan menjadi ketat di puncak: Hyundai Thierry Neuville mengejar hattrick kemenangan, M-Sport Sebastien Ogier bergantung pada keunggulan kejuaraan yang berkurang, Citroen sangat ingin membuktikan bahwa mereka kembali dalam permainan dan Toyota akan memperjuangkan kemenangan pertama atas kerikil. Apa pun bisa terjadi, jadi ambil catatan kecepatan Anda dan bergabunglah dengan kami!

Share the knowledge