Rod Stewart Informasikan Kabar Gembira Ihwal Kesehatannya

Internasional
Share the knowledge

Rod Stewart (gambar dari: https://www.youtube.com/watch?v=I10VdQOl_Mk)
Rod Stewart (gambar dari: https://www.youtube.com/watch?v=I10VdQOl_Mk)

Penyanyi bersuara serak, Rod Stewart, mengungkapkan bahwa dia telah mengalahkan kanker prostat setelah didiagnosis menderita penyakit ini dan memeranginya selama dua tahun.

Stewart (74), saat melakukan pemeriksaan rutin pada Februari 2016, didiagnosis mengalami kanker prostat. Stewart mengungkapkan berita tersebut di acara penggalangan dana Proyek Prostat khusus bersama mantan rekan band-nya, Faces Ronnie Wood dan Kenny Jones.

“Dua tahun lalu saya didiagnosis menderita kanker prostat,” kata Stewart kepada kerumunan 500 orang di Wentworth Club di Surrey, Inggris, selama akhir pekan, menurut Daily Mirror seperti dikutip PEOPLE. 

Penyanyi yang diberi gelar bangsawan karena jasanya di bidang musik dan amal pada 2016 ini, melanjutkan, “Tidak ada yang tahu ini, tetapi saya pikir ini sudah waktunya saya memberi tahu semua orang.”

Postcomended   Bonsai Senilai Miliaran Rupiah Dicuri, Pemilik Instruksikan Perawatan "Anak-anak"-nya Itu

Sekarang pemenang Grammy Award ini membantu membangun kesadaran tentang kanker prostat dan mendesak kaum laki-laki di mana saja untuk mengambil langkah awal dan melakukan pemeriksaan sederhana untuk mengetahui lebih banyak tentang keadaan kesehatan mereka untuk mempersiapkan atau mengetahui sejak dini tentang segala kemungkinan tanda-tanda penyakit.

Guys, kamu benar-benar harus pergi ke dokter,” kata penyanyi gaek ini ditemani sang istri, Penny (48). “Jika kamu positif, dan kamu bekerja melaluinya dan kamu tetap tersenyum di wajahmu… saya sudah bekerja selama dua tahun dan saya sedang bahagia. Tuhan yang baik memelihara saya.”

Postcomended   9 September dalam Sejarah: Mi Instan Indonesia Paling Fenomenal Pertamakali Diumumkan

Mengikuti kata-kata Stewart tentang Tuhan, musisi Rolling Stone, Ronnie Wood, yang telah menghadapi kanker paru-paru, menyindir, “Seseorang di sana menyukai kita, Rod.” Penyanyi ini dilaporkan telah dalam remisi sejak Juli.***


Share the knowledge

Leave a Reply