Sambil Lirik Tom Holland yang Lahir 1996, Tom Hanks Emosi Harus Bilang Dadah pada “Woody”

Lifestyle
Share the knowledge

Tom Hanks (kedua dari kiri), dan Tom Holland (kedua dari kanan), dalam acara The Graham Norton Show (gambar dari: https://www.youtube.com/watch?v=16XRKDw-SZ0)
Tom Hanks (kedua dari kiri), dan Tom Holland (kedua dari kanan), dalam acara The Graham Norton Show (gambar dari: https://www.youtube.com/watch?v=16XRKDw-SZ0)


Aktor yang suaranya mengisi karakter Woody di film “Toy Story”, Tom Hanks, menampakan ekspresi emosional selama penampilannya di The Graham Norton Show. Hanks mengenang saat berada di bilik suara produksi “Toy Story 4”, saat dia harus mengucapkan selamat tinggal pada karakter Woody.

Karakter Woody telah dikenal Hanks dengan baik selama hampir 25 tahun sejarah film waralaba ini. “Ini yang terakhir. Jadi seperti apa (suasananya) itu?” tanya Norton, pembawa acara tersebut, merujuk pada film keempat dan terakhir “Toy Story”

“Apakah itu emosional atau hanya seperti hari lain di kantor?” cecar Norton, seperti dikutip The Hollywood Reporter. Hanks lalu menjawab, “Itu mengerikan, itu mengerikan.” Dia melanjutkan, “Saya mulai merekam Woody pada 1991, saat itulah kami bersama-sama melakukan yang pertama.”

Postcomended   Makan Dua Sendok Teh Kacang-Kacangan Sehari Dapat Tingkatkan Nalar dan Memori

Dia kemudian melemparkan pandangan ke bintang “Spider-Man: Far From Home”, Tom Holland, tamu lainnya yang ada di acara tersebut, seraya mencatat bahwa Holland belum lahir pada 1991. Holland, pemeran Peter Parker di film Spider-Man terbaru, diketahui kelahiran 1996.

Melanjutkan ceritanya, Hanks berkata, “Anda merekam hal-hal ini selama sekitar empat tahun, dan sesi terakhir saya pikir akan menjadi kesempatan dan berakhir. Tetapi saya berada di studio yang sama dengan mikrofon yang sama, dan (pada akhirnya) mereka berkata, ‘Oke, bagus, terima kasih’; begitu saja, namun bertahun-tahun telah berlalu (untuk menggarap Toy Story).”

Hanks ingat dia bertanya kepada tim produksi, apakah ada hal lain yang bisa dia lakukan di bilik rekaman, tetapi mereka meyakinkannya bahwa perannya sudah lengkap. “Tidak, tidak, aku harus mengatakan ‘Mencari Buzz’ atau beberapa baris (lagi)?’ dan mereka berkata, ‘Tidak, kamu sudah selesai’.”

Postcomended   Hercules oh Hercules...

Ketika dia memikirkan seluruh pengalaman menjadi lengkap, Hanks mengenang, “Bibirku mulai bergetar. Kamu pernah melakukan ini. Ketika kamu begitu tidak nyaman, yang bisa kamu katakan adalah, ‘Ya, wah, wah, ya. Baiklah.’ Dan satu-satunya yang harus dilakukan adalah pergi dan masuk ke mobil saya dan pergi.”

Hanks melukiskan gambaran untuk audiens dari pola pikirnya ketika dia meninggalkan studio. “Saya mendengar musik dan matahari terbenam, kredit bergulir di saluran saya, semuanya terjadi.”

Norton bertanya di akhir obrolan dengan Hanks, “Anda akan mengira seseorang akan mendapatkan popper (letupan) pesta atau sesuatu untuk mengakhirinya?” Hanks menjawab, “Saya pikir mereka benar-benar merayakan akhir dari pekerjaan orang lain di film, bukan (pekerjaan) milik saya.”***


Share the knowledge

Leave a Reply