Internasional

Sambut Kejuaraan Berikutnya, Peselam Ini Malah Belajar Ballet

Clavadista Jonathan Paredes saltará en Reforma - Diario Basta! Diario Basta! Será el piso 12 de la Torre de Bancomer el escenario ideal para este espectáculo que contará con una fosa de 12 metros de diámetro por ocho de profundidad.

Clavadista Jonathan Paredes saltará en Reforma – Diario Basta! Diario Basta! Será el piso 12 de la Torre de Bancomer el escenario ideal para este espectáculo que contará con una fosa de 12 metros de diámetro por ocho de profundidad.

Juara dunia Red Cliff Diving Series, Jonathan Paredes, berharap dengan mencelupkan kakinya ke dunia balet dapat memberinya keunggulan pada musim kejuaraan yang akan datang. Pendekatan Ini dilakukan bintang Red Bull Cliff Diving ini untuk pertahanan gelar musim 2018.

Paredes untuk sementara menukar tombaknya yang lebih standar, untuk sebuah gerakan plie; gerakan membungkuk dengan lutut tepat dibawah pinggul dalam ballet. Pria berusia 28 tahun itu telah mencoba gerakan-gerakan ballet itu di studio ballerina istrinya, Noelia Villarroel, di Madrid, Spanyol.

Paredes melakukannya untuk meningkatkan kehebatannya di seri-seri platform-platform selam di seluruh dunia. Semua ini dilakukan di belakang tawarannya untuk mempertahankan gelar yang sukses pada 2018 yang dimulai di Hell’s Gate di Texas, Sabtu, 2 Juni mendatang.

Postcomended   Artis yang Antivaksin Bahayakan Seluruh Bangsa (2)

“Apa yang coba saya lakukan adalah agar mendapatkan lebih banyak fleksibilitas, serta stabilitas dan postur yang baik dari seluruh tubuh saya,” katanya. “Ini seperti tantangan pribadi untuk guru (ballet) saya dan saya sendiri.”

Paredes mengambil langkah-langkah tentatif pertamanya dalam sepatu balet di Noba Danza di ibukota Spanyol, dimulai dengan dua sesi seminggu, masing-masing berlangsung dua jam.

Sebagai peselam yang lebih terbiasa melontarkan dirinya pada kecepatan yang “memutuskan-leher” dari titik-titik tinggi di sepanjang kalender seri, dia telah menemukan kebugaran barunya yang jauh lebih sulit dalam ballet.

Postcomended   Ingin cantik? Gunakan ramuan tradisional kuno ini!

“Sangat sulit,” jelasnya. “Saya menggunakan otot yang belum pernah saya gunakan sebelumnya dalam menyelam, dan itu sangat menyakitkan.”

Menurut pengakuannya sendiri, ini bukan pertama kalinya Meksiko terjun ke dalam ballet setelah mencobanya untuk pertama kalinya saat berusia enam tahun. Setiap saran, memori dari bentuk tarian, mungkin dengan cepat datang kembali membanjiri dan terbukti melebar dari sasaran.

“Saya benar-benar melupakan segalanya tetapi saya ingin menganggapnya sebagai tantangan dan juga mencapai detail lainnya dalam olahraga saya,” katanya.

Paredes menyisihkan Gary Hunt di akhir musim yang mendebarkan ke seri Oktober lalu, ketika juara dunia enam kali asal Inggris tersebut gagal dalam penyelaman terakhirnya musim ini di Chili. Paredes pun melancarkan penyelaman tersulit dalam repertoarnya untuk merebut gelar No.1 dalam kariernya.

Postcomended   Raih 83,3% SMS, Nama "Gelora Bandung Lautan Api" Diresmikan (1)

Namun demi pertahanan gelarnya ini, dia memperingatkan diri sendiri: “Ini akan lebih sulit. Setiap tahun, para pria lebih kuat dan kuat. Ini akan menjadi pertempuran besar sampai akhir.”(***/redbullcontentpool)

Share the knowledge
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top