Sawahlunto International Music Festival (SimFes) merupakan festival musik komposisi etnik, modern dan kontemporer di Kota Sawahlunto. Sebuah garapan ajang kesenian yang dijadikan wadah untuk menuangkan ide-ide kreasi tanpa batas dalam dunia musik bagi seniman dan musisi itu sendiri. Festival ini mampu memperlihatkan keragaman musik dari berbagai etnik dunia, sehingga dapat mengembangkan dialog budaya antar bangsa berdasarkan semangat bhineka

Acara ini bertujuan untuk menjadi wadah komunikasi dan kolaborasi antar budaya dan antar benua yang telah diselenggarakan sejak tahun 2010 di Kota Sawahlunto (Padang, Sumatera Barat)

Postcomended   Pamer Barang Mewah di Instagram, TKW di Singapura Ketahuan Mencuri

Berlangsungnya acara SIMFes di tahun 2017 bertepatan dengan momen purnama terbesar di tahun ini lalu dipadukan dengan latar belakang dari Kota Sawahlunto yang merupakan peninggalan dari sebuah kota warisan sejarah yang sekaligus merupakan sebuah kota urban pertama di Sumatera Barat.

Saksikan Sawahlunto International Musik Festival (SIMFes) tanggal 04 s/d 05 November 2017 di Kota Sawahlunto, yang akan di meriahkan oleh musisi-musisi dari dalam dan internasional.

Kredit Foto: Dinas Parpora Kota Sawahlunto

Postcomended   Hoax Kabar Bunga Megapuspa, Netizen: Ini Pengalihan Isu Rencana Pernikahan Raisa

#PesonaIndonesia #simfes #padang#internationalmusic #musicinternational #music#festivalmusic #indonesia #sumbar#sumaterabarat #bestdestination #food #halal#westsumatera #minangkabau #halaltourism#minangtourism #wonderfulindonesia#genpisumbar #purnama #beautifulplace#kemenpar #travel #instagram #bulanpurnama