SURGA, NIKMATNYA PESTA SEKS DALAM ISLAM ~ FORUM MURTADIN INDONESIA forum murtadin indonesia320 × 230Search by image SURGA, NIKMATNYA PESTA SEKS DALAM ISLAM

SURGA, NIKMATNYA PESTA SEKS DALAM ISLAM ~ FORUM MURTADIN INDONESIA forum murtadin indonesia320 × 230Search by image SURGA, NIKMATNYA PESTA SEKS DALAM ISLAM

Demi mengejar jumlah pemirsa, stasiun televisi seringkali berbuat ceroboh, terutama terkait tayangan-tayangan yang mengatasnamakan acara religius. Belum terlalu lama ini, seorang artis yang mendadak religius, diprotes keras para netizen di akun medsosnya gara-gara mengucapkan hal kontroversial di satu acara religi di TV. Terbaru, seorang ustaz berusia 25 juga terbelit masalah yang sama. Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) pun menegur.

Artis bernama Teuku Wisnu dalam acara bertajuk Berita Islami Masa Kini  yang dibawakan tandem dengan artis Zaskia Adya Mecca, mengatakan, pembacaan surat Al-Fatihah untuk orang-orang yang sudah meninggal adalah perbuatan bid’ah (tidak pernah dicontohkan oleh Rasul).

Postcomended   12 Agustus 2017, Puncak Kedatangan Tamu Antariksa Tahunan

Sontak netizen meradang di akun artis tersebut. Wisnu pun “dipaksa” minta maaf.

Masih di stasiun televisi yang sama, pada Sabtu, (15/7/17) lalu di acara bertajuk Islam itu Indah, seorang ustaz kelahiran 1992, bernama Syamsuddin Nur Makkah, mengatakan bahwa, “Kenikmatan terbesar yang diberikan Allah SWT di surga adalah pesta seks.” Ustadz muda ini pun dirisak oleh netizen hingga kemudian dia minta maaf.

Postcomended   Puluhan Remaja Kendari Terkapar, BNN: Ini Bukan Narkotika atau Flakka

Pemilik akun Twitter @AdellaWibawa, yang memposting video berdurasi 57 detik itu, dalam captionnya menulis: “Sudah minta maaf jgn dibully lg teman2.”

Dalam permintaan Maafnya, Ustadz Syam, demikian nama panggilan bekennya, menyatakan bahwa dia telah mengungkapkan kata-kata yang mungkin menyakiti hati para pemirsanya.