Buy me a coffeeBuy me a coffee
Keluarga

Secret Service Kawal Putri Barrack Obama yang Terdaftar di Universitas Michigan

Share the knowledge

Sasha Obama dikawal Secret Servicce (gambar dari: https://www.youtube.com/watch?v=qE3gPVP6AII)

Sasha Obama dikawal Secret Service (gambar dari: https://www.youtube.com/watch?v=qE3gPVP6AII)

Sasha, putri bungsu mantan Presiden AS, Barrack Obama, terdaftar di Universitas Michigan (UM) dan dijadwalkan memulai kelas minggu depan. Namun pihak universitas tidak bersedia mengonfirmasi kabar ini, terkait kebijakan yang melarang pengungkapan identitas mahasiswnya.

The Detroit News melaporkan Kamis (29/8/2019) seperti dilansir The Hill, sejumlah mahasiswa yang menghadiri orientasi mahasiswa baru melihat siswa berusia 18 tahun itu di kampus awal pekan ini.

Seorang siswa tahun ketiga, Zach Lassen, mengatakan kepada surat kabar itu bahwa dia melihat Sasha, yang dilahirkan dengan nama Natasha, ditemani di kampus oleh petugas keamanan, Selasa lalu (27/8/2019).

Dia, kata Lassen, berjalan tepat di depan saya, di lorong yang penuh sesak dimana Sasha dikawal sejumlah Secret Service kelimis. Secret Service adalah pasukan pengawal presiden dan keluarga presiden AS, termasuk untuk para mantan presiden dan keluarganya.

Postcomended   Survei Gallup: Keterlibatan Orang Amerika di Gereja Terendah dalam 20 Tahun Terakhir

Lassen mengatakan, para mahasiswa di kampus frustrasi oleh adanya keamanan ekstra, tetapi menambahkan bahwa terdaftarnya Sasha di kampusnya adalah “sangat keren”.

Pihak universitas telah menolak mengonfirmasi pendaftarannya dalam sebuah pernyataan di koran tersebut, mengutip kebijakan yang melarang pengungkapan seperti itu mengenai mahasiswanya.

“Kami tidak dapat mengonfirmasi pendaftaran siswa mana pun,” kata Rick Fitzgerald, juru bicara universitas. “Kelas tidak dimulai sampai minggu depan, dan kami tinggal beberapa minggu lagi dari informasi pendaftaran resmi.”

Seorang juru bicara untuk putri mantan presiden itu juga menolak mengomentari cerita itu di koran. Namun, sejumlah mahasiswa di universitas ini menyatakan kegembiraan bahwa Sasha mendaftar di sekolah yang sama.

Postcomended   Facebook Susul Apple Bekukan Empat Laman Milik Ahli Teori Konspirasi AS #FacebookDown

Jessica Brinser, seorang mahasiswa tingkat dua, mengatakan hal sama seperti Lassen kepada koran itu bahwa ini menurutnya sangat keren. Menurutnya, meskipun anak-anak Obama bersekolah di Ivy League (sekolah eksklusif), namun ternyata Sasha memutuskan bahwa UM adalah kaliber yang cukup tinggi untuk menyamai level Ivy League.

“Kami berharap dia menemukan kecocokan di sini seperti yang kita semua miliki,” tambahnya. “Kita semua menyukainya di sini. Kami harap dia juga menyukainya.” Putri tertua Barack Obama, Malia, saat ini masih berkuliah di Universitas Harvard, tempat dia mendaftar pada 2017.***


Share the knowledge
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


Buy me a coffeeBuy me a coffee
Buy me a coffeeBuy me a coffee
To Top