Internasional

Siswa SMA Amerika Bagi-bagikan Kue yang Diduga Mengandung Abu Neneknya

tempat abu jenazah (foto ilustrasi: https://scattering-ashes.co.uk/general/ancestors-ghosts-and-scattering-ashes/)

tempat abu jenazah (foto ilustrasi: https://scattering-ashes.co.uk/general/ancestors-ghosts-and-scattering-ashes/)

Seorang siswa sekolah Amerika Serikat (AS) dilaporkan membagi-bagikan kue yang diduga mengandung abu jenazah neneknya kepada teman-temannya. Polisi masih sedang menyelidiki laporan ini, karena kue tersebut belum lagi diuji.

Siswa perempuan tersebut dilaporkan membagikan kue yang dipanggangnya ke teman-temannya yang tidak sadar akan isinya. Pihak berwenang di California dikatakan telah diberitahu oleh siswa di sekolah tersebut, namun kukis yang dimaksud belum diuji oleh pihak kepolisian.

Dilansir BBC, Rabu (17/10/2018), pihak The Da Vinci High School –sekolah tempat kejadian perkara– menolak untuk mengomentari cerita, tetapi mengatakan mereka yang terlibat telah “menyesal”.

Postcomended   Pemimpin ISIS Tunjukkan Dirinya Masih Hidup

Kue-kue gula yang diduga mengandung abu jenazah itu dibagikan kepada sembilan siswa, kata polisi, tetapi mereka tidak yakin berapa banyak siswa yang terlibat mendistribusikannya.

Seorang siswa mengatakan kepada saluran berita local FOX 40 bahwa seorang gadis di sekolah mengatakan kepada teman sekelasnya bahwa kue yang dia berikan kepada mereka dua minggu lalu berisi abu neneknya.

Kepala sekolah SMA Da Vinci, Tyler Millsap, mengatakan dalam surat yang dikirimkan kepada para orang tua, “Tidak ada risiko kesehatan terhadap kampus kami atau salah satu siswa kami.”
Letnan polisi lokal Paul Doroshov mengatakan kepada saluran CBS 13 bahwa ini kasus “yang aneh”.

Postcomended   14 Juli dalam Sejarah: Wafatnya Sang Polisi Sederhana lagi Jujur

“Ini sangat tidak konvensional,” kata Doroshov, menambahkan bahwa lebih banyak penelitian diperlukan untuk mengetahui apakah orang dapat dituntut dan apa yang dapat dituduhkan kepada para pelakunya.***

Share the knowledge
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top