Situs Kencan Ini Diluncurkan untuk Pria dengan Penis Kecil

Situs Kencan Ini Diluncurkan untuk Pria dengan Penis Kecil

Trending Berita hari ini Uncategorized
Share the knowledge

Para pria yang memiliki penis berukuran di bawah rata-rata kini bisa menggunakan situs kencan di mana pesertanya tidak mengganggap ukuran sebagai sesuatu yang penting.

Dinky One, situs kencan dan perjodohan itu dibuat untuk membantu pemilik alat vital kecil menemukan jodohnya, tanpa harus merasa malu atau tertekan.

“Para pemilik penis yang berukuran kecil bisa menggunakan situs ini dengan identitas rahasia,”kata pendiri situs, David Minns.

“Semua pengguna diminta memahami kondisi ini di awal, sehingga tidak ada kekecewaan nantinya. Selain itu, mereka juga bisa lebih fokus untuk mengenal satu sama lain,”jelasnya.

Para pria yang memiliki penis di bawah 14 cm, ukuran rata-rata penis saat ereksi, boleh bergabung dengan Dinky One, tulis keterangan dalam situs tersebut. Namun menurut juru bicara situs, semua anggotanya memiliki ukuran penis di bawah rata-rata tersebut.

Saat ini, situs tersebut mengkalim memiliki lebih dari 27.000 anggota, dengan rasio 71 persen pria, 27 persen wanita, dan 2 persen transgender.

Postcomended   Jadi Mualaf, Cindy Caroline Ditanya soal Alkohol hingga Hijab

Baca juga: Berapa Ukuran Penis yang Ideal?

“Bagi pemilik penis kecil, berkencan memang bisa menjadi sesuatu yang sulit,”ujar salah satu pengguna dalam testimoninya. “Karenanya lebih baik bila berkencan lewat situs di mana semua pengguna sudah memahami kondisi ini di awal.”

Postcomended   Terkesan Sepele, 7 Hal Ini Termasuk Selingkuh Kecil, Lho!

Sedangkan anggota lain, seorang perempuan 28 tahun mengatakan, “Saya merasa kesakitan bila berhubungan dengan pria yang memiliki penis besar, sehingga saya memilih ukuran yang lebih kecil,”tulisnya.

Situs ini tidak mengharuskan penggunanya untuk memasang foto, dan melarang mereka berbagi foto telanjang di sana.

 

#semprot, #perkosa, #penis, #bra, #alami, #wanitaindo, #singapore, #semarang, #pengencangpayudara, #obatpayudara, #malaysia, #krimpayudara, #brunei, #bandung, #winnyputri, #syahrini, #princessyahrini, #pembesarpayudara, #obatkuat, #lampung, #dada, #breastup, #alatpembesarpayudara, #wanitasexy, #solusihamil, #fotopenis, #payudara, #modelindo, #kualalumpur,


Share the knowledge

Leave a Reply