Stevie Wonder Joins Twitter With Powerful First Tweet - Meme.xyz Meme.xyz

Stevie Wonder Joins Twitter With Powerful First Tweet – Meme.xyz Meme.xyz

Di usianya yang ke-67, penyanyi Amerika Serikat (AS), Stevie Wonder, memutuskan bergabung dengan media sosial Twitter, dan cuitan pertamanya tidak mengecewakan. Superstar pemenang Grammy ini membayar upeti kepada Dr. Martin Luther King (alm), Rabu (4/4/2018), di cuitan perdananya yang diposting tak lama setelah pukul 8 malam waktu setempat.

Waktu cuitannya itu tampaknya bertepatan dengan saat pemimpin hak-hak sipil tersebut dinyatakan meninggal dunia lima puluh tahun yang lalu.

Cuitan penyanyi tuna netra ini diposting bersama video bertabur bintang di mana para penggemar mantan Presiden AS Barrack Obama dan selebriti lainnya seperti Common, Bette Midler, dan Billy Crystal, berbicara tentang mimpi mereka sendiri; anggukan untuk pidato terkenal King, “I Have A Dream”. King menyampaikan pidato itu lima tahun sebelum dia dibunuh di Memphis, AS.

Postcomended   Harga Minyak Terkerek Naik Menyusul Niat AS Serang Suriah

Cuitan pertama Stevie adalah sebagai berikut: “Pada tanggal 4 April 1968 pukul 19:05 waktu AS bagian tengah, kehidupan Dr. King terputus secara tragis. 50 tahun kemudian kebutuhan agar impiannya terpenuhi jauh lebih besar dari sebelumnya. Bagikan mimpi Anda & kirimkan video #DreamStillLives Anda sendiri. Sebarkan cinta … Sebarkan harapan.”

Stevie mengundang sejumlah teman terkenalnya dari dunia politik, olahraga, bisnis, musik, dan hiburan untuk membantunya mendukung video tribute-nya itu. Kamala Harris, Dave Chappelle, Warren Buffett, Bon Jovi, Katy Perry, Serena Williams, dan Smokey Robinson juga tampil dalam video lima menit itu.

Ajakan Stevie untuk bertindak, memicu aliran para pengguna Twitter berbagi mimpi mereka dengan hashtag #DreamStillLives. “Mimpi saya adalah bahwa kita belajar untuk peduli satu sama lain dan kepada dunia, agar anak-anak saya memiliki masa depan. Saya ingin mendengar Anda,” kata musisi Dave Matthews dari akun resmi Dave Matthews Band. Matthews juga ditampilkan dalam video Stevie.

Postcomended   Uber Indonesia Terbelit Kasus Suap kepada Polisi

Stevie telah lama menjadi pendukung untuk menjaga warisan King tetap hidup. Pada 1980, Stevie merilis lagu “Happy Bitrhday” sebagai penghargaan kepada King, dan memelopori kampanye untuk menjadikan hari ulang tahun King sebagai hari libur nasional.

Share the knowledge